Love & Sex

Bercinta di Depan Umum. Berani?

  by: Redaksi       14/1/2013
  • Eits, jangan langsung memberikan pandangan mengerikan seperti itu dulu, dear! Tahu kan kalau pria hampir setiap saat berfantasi nakal? Nah, apakah mereka juga berani sesekali kalau ditantang bermesraan dengan pasangan di depan umum, dan mendapati beberapa mata memerhatikan aksi gila mereka? Atau bahkan mencoba melakukan seks di area terbuka? Girls... Inilah jawaban mereka!

    “Tidak. Kalau mereka butuh tontonan, silakan saja beli karcis bioskop. Rugi rasanya memamerkan tubuh kekasih kepada banyak orang.” – Fedric, 25 tahun.

     



    “Di area terbuka saya pernah melakukannya, tapi di hadapan banyak orang saya belum cukup gila untuk berani melakukannya.” – Jerry, 27 tahun.

    “Kami pernah dengan sengaja membiarkan jendela apartemen tetap terbuka, dan  melakukannya di siang hari. Saya harap ada tetangga di seberang kamar yang  melihatnya. Hahahah...” – Julian, 28 tahun.



     

    “Terakhir kali kami melakukannya, tubuh saya habis digigiti semut. Salahnya, ini terjadi tanpa rencana, dan pagi itu di halaman belakang banyak sekali semut karena sisa makanan pesta semalam.” – Arya, 27 tahun.

    Hmmm... ide menarik. Mungkin nanti kami akan melakukannya. Bagaimana kalau mengumpulkan beberapa teman lagi untuk melakukannya bersama-sama?” – Rendi, 29 tahun. (Muhtar Rais/IR/Image: Thinkstock)