Fashion

Best Dress at People's Choice Award 2014

  by: RedaksiCosmopolitan       9/1/2014
  • Pergelaran People's Choice Award 2014 yang baru saja digelar di Los Angeles dihadiri para selebriti dunia. Beberapa selebriti tersebut bahkan berhasil tampil memukau dengan dress yang mereka kenakan saat melintasi red carpet. Siapa saja penyandang predikat best dress versi Cosmo? (Adhia Azka/AS/Image: various)



    Rosci Diaz
    Basically, perpaduan dress berwarna biru dan sepatu berwarna green lime membuatnya terlihat sangat cantik. Motif penuh dan aksen garis hitam pada dress yang ia kenakan juga sukses memberikan ilusi siluet yang membuatnya tampak lebih langsing. Aksesori yang dikenakan juga cukup simple ditambah dengan nail color plus lipstik  berwarna senada.



    Sara Bareilles
    Warna monochrome yang ia hadirkan tidak membosankan. Hal ini karena tekstur dress transparan  sehingga membuat dirinya semakin seksi.  Semburat warna merah pada sepatu dan bibirnya membuat tampilannya lebih fresh.






    Taylor Swift
    Taylor Swift nampaknya memang tidak pernah salah dalam berpenampilan. Coba saja lihat evening dress putih dengan potongan kerah deep v neck yang ia kenakan saat melintas di red carpet, sukses membuatnya tampak clean, sexy, dan glamour! Terlebih antingnya yang berwarna biru membuat penampilannya lebih outstanding



    Nina Dobrev
    Mantan kekasih Ian Somerhalder ini terlihat sangat seksi dengan dress dengan siluet melekat tubuh. Aksen embelished-nya yang dekoratif  sangat pas dibawa ke red carpet. Glamour! Warna silver pada sepatu dan aksesori-nya pun terlihat cukup serasi.



    Olga Fonda
    Cosmo sangat menyukai aksen cut out di bagian pinggang Olga Fonda. Dress yang ia kenakan sungguh kaya akan detail termasuk di bagian bawahnya yang memiliki aksen drapery. Bagian dada yang dipenuhi dengan glitter juga membuat penampilannya lebih glamour.





    Adelaide Kane
    So pretty! White dress berbahan lace yang dirangkai menyerupai kerangka bustier membuatnya semakin seksi dan stylish! Cosmo pun dikejutkan dengan warna hijau terang dari clutch yang ia bawa. Perfect!