Fashion

Worst Dress at People's Choice Award 2014

  by: RedaksiCosmopolitan       9/1/2014
  • Ada best dress berarti ada juga selebriti yang mendapatkan predikat worst dress. Meskipun mereka sudah berusaha tampil all out namun belum mampu membuat Cosmo berdecak kagum. Hmmm, siapa saja mereka? (Adhia Azka/AS//IR/Image: various)



    Paris Hilton

    Oh no! Motif optical yang ramai dan berwarna cerah pada dress Paris Hilton membuat ia terlihat kekanak-kanakan.  Sorry to say dear. Lengan dress-nya pun terlalu tanggung sehingga membuat lengan bagian atasnya terlihat berisi. Belum lagi potongan rambutnya yang out of date. Ouch!



    Keltie Knight
    Bukan ladies, dia memang bukan putri duyung. Ekor mermaid serta motif polka dot-nya yang mendominasi dipadukan dengan atasan berbahan lace membuatnya terlihat too much. Belum lagi item busana yang ia kenakan sangat tidak sesuai untuk wanita seusianya. Hmm...






    Malin Ackerman
    Bagian dada Malin Ackerman terlihat begitu seronok. Yup ladies, detail pada bagian dadanya memang terlalu mengekspos boobs miliknya.



    Melissa Rauch
    Hello Mellisa, we love your clutch but not your dress. Gaun panjang berwarna pink ini bahkan lebih mirip dengan lilitan kain. Alhasil, lekuk tubuhnya pun tidak terlihat.



    Morena Baccarin
    We have no idea how to describe Morena's dress. Is it two pieces or one piece? Tak hanya itu saja, dress yang ia kenakan juga terlalu panjang untuk ukuran tubuhnya, sehingga dirinya terlihat kurang jenjang.





    Naya Rivera
    Detail color  blocking berwarna hitam pada bagian bawah dress milik Naya Rivera ini tampaknya kurang harmonis dengan dua warna lainnya. Potongan yang terbentuk dari dress tersebut juga membuat kaki dan tubuhnya terlihat tidak proporsional.




    tags: worst, dress, people, red, carpet