Lifestyle

Bunga Rampai, Citarasa Nusantara Berpadu Kemewahan

  by: RedaksiCosmopolitan       14/1/2014
  • Hari libur kali ini tak ada salahnya mengajak si dia untuk menikmati makanan khas nusantara. Cosmo sarankan Anda untuk mencoba Bunga Rampai. Rumah makan dengan konsep fine dining ini menyajikan makanan asli Indonesia dalam gedung yang sarat dengan sentuhan kolonial. Mewah dan romantis.

    Beroperasi sejak 2007, restoran ini pernah ditutup sementara waktu karena adanya renovasi di beberapa bagian. Alhasil, saat ini tampilannya terlihat lebih cantik dengan perpaduan warna hitam, abu-abu, dan gold yang dihias dengan aneka pernak-pernik khas Palembang. Kapasitas Bunga Rampai pun kini jauh lebih besar dan dilengkapi dengan beberapa ruang VIP untuk Anda yang membutuhkan area private.

    Berkunjung ke tempat ini, beragam menu khas Nusantara langsung menyapa Anda. Di sini, Anda tidak boleh melewatkan sop buntut bakar, nasi buketan, dan nasi rebana yang menjadi favorit Bunga Rampai. Selain nuansa baru, Bunga Rampai juga mengeluarkan menu baru yang tak kalah lezatnya. Sebut saja oseng itik rempah, sate banjar, salad kecipir, dan ikan bakar parape. (Adhia Azka/SW/Image: doc. Bungarampai)