Fashion

Hayden Panettiere Mendapat Bunga dari Tom Ford

  by: RedaksiCosmopolitan       15/1/2014
  • Tahukah Anda kalau banyak selebriti Hollywood tidak membeli baju yang mereka kenakan ketika hendak menginjakkan kaki di atas red carpet? Ya, banyak dari mereka yang lebih memilih untuk menyewanya, atau meminta jasa stylist (seperti Rachel Zoe) untuk menyewakannya bagi mereka. Tapi kali ini tidak bagi aktris mungil Hayden Panettiere. Saat menghadiri Golden Globe tanggal 12 Januari lalu, aktris berusia 24 tahun ini kabarnya membeli sendiri gaun hitam-putih yang ia kenakan.

    Gaun yang menuai banyak kritik pedas ini nyatanya mengundang reaksi dari sang desainer, Tom Ford. Fyi, Tom sendiri selalu hanya mendandani satu orang di setiap acara atau musim penghargaan. Dan hari Minggu lalu, para fashion people mengenali kalau Naomi Watts-lah yang tampil memesona dalam balutan gaun perak milik sang perancang. Tapi khusus hari itu, gaun Tom dikenakan oleh dua aktris yang berbeda karakter tersebut.

    Rupanya, Hayden adalah penggemar berat garis rancangan Tom, hingga ia membeli sendiri gaun Tom Ford untuk menghadiri Golden Globe. Ketika ditanya Giuliana Rancic di atas karpet merah mengenai apa yang dikenakannya malam itu, mantan kekasih Milo Ventimiglia tersebut dengan bangga menjawab, “Tom Ford! Ini adalah kali pertama saya mengenakan rancanganya.” Ia lalu menambahkan sambil tersenyum, “Saya merasa seksi ketika mengenakannya, saya merasa nyaman, dan saya mengenakan Tom Ford! Saya bahkan rela mengenakan baju dari plastik jika itu hasil rancanganya.”



    Sebagai apresiasi, tanggal 14 Januari, perancang bernama lengkap Thomas Carlyle Ford tersebut menghadiahi sang aktris dengan sebuah karangan bunga mawar putih. Dalam karangan bunga tersebut, Tom juga menyertakan kartu yang bertuliskan, “Dear Hayden, you looked beautiful last night. Thank you for your kind words. Much love, Tom.” Oh sweet Tom... (Vidi Prima / FT / Image: various, Instagram Hayden Panettiere)