Love & Sex

4 Manuver Baru Untuk Sesi Bercinta

  by: Adya Azka       19/1/2014
  • Ingin memberikan “bumbu” baru di setiap aksi panas Anda? Okay... Cosmo tak akan kesulitan mengabulkan keinginan Anda. Sedikit trik spesial ini akan memberikan excitement baru untuk hubungan seksual Anda dan pasangan agar makin panas.

    Biarkan Jari Anda Bicara
    Sebagai indera peraba, jemari Anda adalah pusat ujung syaraf dengan segudang sensitivitas. Saat memberikan ekstra sentuhan pada tubuhnya, Susan Quillian, penulis The Joy of Sex memberi Anda arahan untuk telusuri setiap inci lekuk tubuhnya dan jangan terpaku pada satu titik saja. Sebab saat pria mulai bergairah, setiap titik-titik sensitifnya akan merespons  rangsangan secara berbeda. Pilihan Cosmo jatuh pada belakang pinggang dan punggung bagian bawahnya untuk menambah panas suasana. Dan jangan lupa, berikan variasi tekanan di tiap titik-titik tersebut.

    Ajak Pasangan Berfantasi
    Masih ragu atau tak berani mengungkapkan semua fantasi Anda yang selama ini terpendam? Sudah bukan waktunya lagi, dear. Pria mungkin tak sempat memikirkan hal-hal lain ketika sedang asyik bercumbu, dan lebih fokus pada datangnya the Big O. Tapi sebenarnya, Anda perlu membangun suasana ini dengan menggambarkan fantasi agar permainan kian memanas. Keuntungan lainnya, berfantasi adalah salah satu cara wanita untuk relaks dan fokus untuk menikmati permainan.



    Atur Ritme
    Ketegangan dapat meningkatkan adrenalin pria. Ingat satu kalimat ajaib itu, dear. Coba praktikkan aksi berikut: Saat si dia sudah hampir mencapai klimaks, lepaskan Mr. Happy-nya dari cengkeraman Miss Cheerful, setelahnya alihkan fokus pasangan pada bagian lain semisal Anda saling berciuman atau biarkan si dia menyerang bukit kembar Anda. Aksi ini akan menunda datangnya orgasme (tenang saja ia tidak akan cepat turned off sebab pria membutuhkan waktu 5-10 menit untuk bisa seutuhnya “padam”), ulangi aksi tadi hingga ledakan orgasme yang lebih besar datang dan biarkan ia melepaskannya. BOOM!



    U Spot
    Anda sudah tahu di mana letak U spot? Coba sentuh bagian di antara klitoris, sedikit ke atas di salah satu sisi pembukaan uretra (saluran tempat Anda membuang urine). Titik erotis yang pertama kali diungkap oleh dr. Mehmet Oz, spesialis bedah jantung yang kerap menjadi narasumber di Oprah Winfrey Show, sedikit saja menerima sentuhan bisa membuat Anda merasakan multiorgasme. Jadi saat si dia menyerang Anda, coba stimuli titik ini dengan jemari Anda. (Muhtar Rais/SW/Image: Thinkstock)

    tags: seks, orgasme, love, spot