Lifestyle

Gabungan Seniman Sunda Gelar Acara Amal Unik

  by: RedaksiCosmopolitan       24/1/2014
  • Bencana alam yang melanda negeri tercinta ternyata mengetuk hati para selebriti Indonesia yang tergabung dalam GaSS (Gabungan Artis Seniman Sunda). Pada 23 Januari 2014, bertempat di Eclectic Cilandak Town Square mereka mengadakan acara penggalangan dana.

    “Ini wujud kepedulian kami terhadap lingkungan, dan bukan kali ini saja kami melakukan aksi sosial seperti ini. Namun biasanya kami memang langsung terjun ke tempat dilakukannya kegiatan sosial,” tutur Melly Goeslaw yang diamini selebriti lainnya seperti Chintami Atmanegara, Deswita Maharani, Iis Dahlia, dan lain-lain.

    Dalam acara tersebut, para selebriti melelang lagu yang akan mereka nyanyikan. Beberapa barang juga dipamerkan untuk dilelang, seperti kebaya milik Vina Panduwinata dan Titik Puspa. Selain kebaya dua diva Indonesia tadi, ada juga gitar milik Rhoma Irama yang turut dilelang, hingga lukisan A. Sutisna yang menjadi koleksi pertama pasangan Dewi Gita dan Armand Maulana.





    Selain melelang barang pribadi mereka, para selebriti ini juga tak segan berkeliling mal untuk menjual pin penggalangan dana. Ada juga para donatur yang langsung menyumbangkan dana melalui rekening GaSS. Selama acara, jumlah dana yang terkumpul dalam rekening GaSS pun terus meningkat. What a good event for a good purpose... (Adhia Azka/VP/Image: doc. Cosmopolitan)