Fashion

Tempted Metallic at the 2014 Grammy Awards

  by: Redaksi       27/1/2014
  • Apa yang sedang hip di red carpet Grammy Awards 2014 yang baru digelar di Staples Center, Los Angeles? Di ajang penghargaan Grammy kali ini, nuansa metallic yang mengilap kembali “menyala”. Material atau detail pada gaun malam, menjadikan para bintang ini semakin glamor dan jadi pusat perhatian. (Muhtar Rais/AS/Image: Dok. Various)


    Anna Kendrick

    Jika Anda memiliki tubuh bagian atas yang seksi seperti aktris dan penyanyi Anna Kendrick, pamerkan dengan pilihan triangle cutout dress potongan seksi dari Azzaro. Anna juga menyempurnakan metallic look-nya dengan sepatu senada, dan blingy cuff dari Joan Hornig. Sempurna!


    Chrissy Teigen

    Deep cleavage cutout hasil karya Johanna Johnson pada gaun bernuansa emas yang digunakan Chrissy Teigen ini semakin membuatnya tak perlu usaha berlebih untuk tampil seksi. Keseluruhan tampilan Chrissy di red carpet Grammy Awards 2014 mulai dari sepatu dari Casadei, clutch dari Kotur, dan aksesori dari Neil Lane sangat maksimal.




    Paris Hilton

    Detail nude tulle, white sequins covered gown, featuring a beaded high neck, Haus of Milani berhasil mendandani Paris seperti putri raja. Meski bermain lebih berani dengan detail dan potongan sederhana dan cukup tertutup, Paris menyeimbangkan tampilannya dengan membuat tatanan rambut updo dan attitude yang elegan. Nice choice, Paris!


    Ciara

    Kehamilan tak menghentikan kreativitasnya. Penyanyi berusia 28 tahun yang kini sedang mengandung anak pertamanya ini,  tampil begitu cantik dengan gaun lansiran Emilio Pucci. Bahkan karena kondisi kehamilannya ini, Ciara telah jauh hari sebelumnya membuat gaun ini. Dirinya juga melakukan tiga sampai empat kali fitting dibantu oleh sang desainer Peter Dundas. Stunning!


    Taylor Swift

    Gaun lansiran Gucci sukses memancarkan aura anggun dari penyanyi cantik ini. Metalllic dress nan mewah, membuat siluet Taylor tetap ramping dan terlihat simpel. Sentuhan perhiasan dari Lorraine Schwartz, dan heels lansiran Jimmy Choo sangat pas untuk menambah kesan glamor penampilannya di red carpet.