Love & Sex

Mainkan Si Bukit Kembar Malam Ini

  by: Redaksi       27/1/2014
  • Banyak pria melakukan foreplay dengan cara yang sama: Meremas bukit kembar dengan terlalu antusias, kemudian melebarkan kedua paha Anda seperti anak kecil yang baru saja menemukan lemari permen, and BOOM! Padahal jujur saja, Anda butuh lebih banyak waktu saat si dia melakukan pemanasan dengan bukit kembar, kan? Jadi, untuk mendapatkan titik tengah, katakan padanya untuk bermain di atas dahulu, sebelum nanti menuju ke bawah. Let's play with your boobs!

    Melekat, Erat, dan Gesek!
    Naiklah ke atas pangkuannya dan minta pasangan untuk memulai pemanasan dengan memainkan jarinya di dada Anda – tapi jangan sampai ia memainkan puting ya. Setelah itu, peluk si dia dan gerakkan tubuh hingga dada saling bersentuhan naik-turun secara perlahan. Rambut-rambut halus di dadanya akan memberikan sensasi yang menggelitik di sekujur tubuh.

    Ereksi Payudara
    Masih kurang percaya jika payudara juga bisa mengalami ereksi? Seperti Mr. Happy, payudara  pun memiliki banyak saraf-saraf yang bila disentuh akan membuat libido Anda semakin naik. Untuk membuat payudara Anda langsung terangsang selama sesi ini, minta pasangan untuk meletakkan ujung jari telunjuknya di tulang dada Anda, kemudian buatlah gerakan memutar dengan lembut di sekeliling payudara Anda. Brrrr... rasakan sendiri sensasinya!



    Dua Tombol
    Bayangkan kedua bukit kembar Anda adalah sebuah lingkaran, maka kedua titik erotis ini persis berada di arah jam sepuluh dan jam dua. Jadi arahkan ibu jari si dia untuk bergerak di salah satu titik tersebut, dan satu titiknya lagi, biarkan lidahnya yang bermain di sana. Hit that button, baby!



    Orgasmic Massage
    Ian Kerner, PhD, penulis buku She Comes First, menyarankan para pria untuk menghabiskan 15-20 menit pada payudara ketika melakukan foreplay. Coba ini: Saat melakukan gaya Woman on Top, mainkan payudara Anda di wajah, hidung, pipi, dan bibirnya. Tahan ia agar tidak terburu melumat habis bukit kembar Anda ya (Cosmo yakin ini pasti berat baginya...). Tutup sesi pijat-memijat ini dengan memberi pasangan aksi bibir panas Anda, setelah itu baru biarkan lidah dan bibirnya bermain di area bukit kembar.

    Mainkan Areola
    Setiap kali ia “menyantap” bukit kembar, minta ia untuk menyerang juga satu titik ini: Areola. Yup, areola adalah bagian payudara dengan kulit berwarna lebih gelap yang mengelilingi puting. Minta pasangan untuk menggosok wilayah tersebut dengan es batu, lalu hembuskan napasnya. Sensasi dingin es batu dan hawa panas dari hembusan napasnya akan mengaktifkan seluruh saraf-saraf kecil di bawah permukaan areola. BURRRNN-ING! (Muhtar Rais/VP/Image: Hemera/Thinkstock)