Fashion

Good Guide for Bad Girl Accessories

  by: Redaksi       29/1/2014
  • Ada ide menarik untuk Anda yang menggemari aksesori dalam berbusana. Masih terinspirasi akan aliran musik punk, kini Anda dapat menggunakan beragam perhiasan unik yang khas gaya seorang bad girl. Namun tentu ada beberapa trik agar Anda tak jadi terlihat seperti bintang musik tanpa panggung. (Lily M/ DA/Image: Dok. Various)


    Do: Ear Cuff

    Dunia sedang jatuh cinta dengan Jennifer Lawrence dan Cosmo pun setuju! Wanita berbakat yang satu ini terlihat mengusung ear cuff yang bertatahkan kristal berpadu gaun malam pada sebuah helatan karpet merah. Gaya berikut dapat Anda coba dengan memiih ear cuff medium beraksen kilau. Pastikan Anda tidak lagi mengenakan aksesori lain yang berukuran cukup besar karena akan mengganggu keseluruhan tampilan.

    Ear cuff, ASOS.
    Ear cuff, Topshop.


    Do: Body Armor

    Meski bukan lagi ide yang sangat baru, gaya yang satu ini masih dapat Anda usung di musim mendatang. Versace menyiasati dengan mengenakan body armor necklace yang dikenakan di atas crop top hitam polos. Selanjutnya, lapisi tubuh dengan jaket dan rok pensil nan klasik. Cara yang sangat sensual tanpa membuat Anda terlihat berlebihan dan cocok untuk acara hang out bersama sahabat wanita.

    Kalung rantai, Miss Selfridge.
    Body harness, River Island.




    Do: Talon Rings

    Dengan maraknya tren kuku pendek membulat bukan berarti jemari harus kehilangan pernyataan gaya. Style Director Kate Lanphear kerap terlihat mengusung deretan cincin tak biasa berikut. Sedikit terlihat berbahaya untuk dikenakan tetapi Anda dapat mengadopsi ide ini dengan cincin-cincin berukuran lebih kecil untuk aksi sehari-hari.

    Cincin, Mango.
    Cincin, Fashionology - ASOS.


    Do: Cuff Bracelet

    Kini tak hanya milik superheroes karena Anda dapat mencoba mengenakan cuff metal sebagai pengganti gelang mungil. Alexander McQueen menawarkan untuk mengenakan deretan cuff sepanjang lengan tetapi Anda dapat menurunkan intensitas gaya dengan hanya menyelipkan dua buah cuff pada lengan saja. Pilih cuff yang polos tanpa ukir sehingga Anda terlihat makin modern.

    Cuff bracelet, Topshop.
    Cuff bracelet, Miss Selfridge.


    Don't: Grill Teeth

    Bad girl RiRi kembali menawarkan gebrakan baru dan tak serta-merta Anda harus ikut ambil bagian. Beberapa waktu lalu, sang penyanyi terlihat di Santa Monica mengenakan aksesori emas pada giginya. Lewat akun Instagramnya, ia pun mengonfimasi hal yang dikhawatirkan oleh publik, Rihanna mengenakan sebuah teeth grill dari emas. Jika Anda tidak memiliki pekerjaan sebagai seorang penyanyi R&B internasional, sebaiknya lupakan gaya ini segera!