Beauty

Oriental Red

  by: Redaksi       30/1/2014
  • Menjelang tahun baru imlek yang sebentar lagi akan datang, kenapa tidak mencoba tampilan makeup yang dapat menunjang penampilan Anda nanti? Sentuhan warna merah ala Gusnaldi kali ini yang bisa menambah semaraknya hari raya Anda! (Amanda Utari/AC/Foto: Fardina Suri/Model: Cindy Valery/Stylist: Arinda Christy/Makeup Artist: Gusnaldi/Wardrobe: H&M)


    Step 1: Eyebrow

    Aplikasikan foundation ke seluruh wajah sampai merata sebagai dasar riasan. Baurkan loose powder di atasnya untuk tampilan wajah flawless yang bebas minyak. Setelah itu rapikan alis dan gambar sesuai bentuknya dengan warna yang gelap. Gunakan pensil alis untuk bentuk tanpa cela.


    Step 2: Cat Eyeliner

    Pulaskan eyeshadow gelap di kelopak mata, lalu buat aksen cat eyes dengan menarik garis melewati ujung terluar mata ke arah atas. Pertegas garis di bagian atas dan bawah untuk menonjolkan daerah mata. Pilih eyeliner berwarna gelap untuk hasil maksimal.




    Step 3: Eyelashes

    Tambahkan bulu mata palsu untuk efek dramatis pada mata yang akan membuat riasan mata semakin memikat. Sapukan maskara untuk bulu mata yang bervolume yang akan memperindah penampilan.


    Step 4: Red Lipstick

    Sebagai sentuhan terakhir sekaligus highlight dari keseluruhan riasan, warnai bibir dengan pilihan warna lipstik yang terlihat seksi, seperti warna merah. Sempurnakan hasil dengan kesan glossy dari lipgloss warna senada. Voila!


    Final Look