Beauty

9 Glittery Holiday Makeup Ideas

  by: Redaksi       3/1/2015
  • Makeup gemerlapan selalu mampu mencuri perhatian saat pesta. Bagaimana agar tetap terkesan classy? Cosmo berbagi trik ampuh untuk Anda! (Poppy Septia/AP/Image: Various)


    Glitter Eyeliner

    Cara termudah untuk tampil shimmery di musim liburan ini adalah dengan menggunakan glitter sebagai eyeliner. Anda dapat mengenakan glitter eyeliner yang lebih praktis atau gunakan cottonbud untuk membantu membubuhkan lem bulu mata dan meletakkan glitter di atasnya


    Confetti Nails

    Pulaskan base coat, tunggu sampai kering lalu lanjutkan dengan seulas cat kuku warna perak. Setelahnya, pulaskan cat kuku yang mengandung glitter dalam ukuran besar agar terlihat lebih festive.




    Twinkling Eyes

    Seperti makeup di panggung Chanel beberapa waktu lalu, Anda juga bisa membubuhkan glitter berukuran besar pada kelopak mata dan bulu mata. Pilih warna perak agar tidak berlebihan. Pastikan makeup lain tampil seminimalis mungkin.


    Starry Night Shadows

    Anda dapat menciptakan malam bertabur bintang di kelopak mata Anda! Awali dengan eyeshadow primer, lalu aplikasikan cream eyeshadow warna biru navy agar glitter mudah menempel. Bubuhkan glitter warna rose gold untuk sentuhan akhir. Gorgeous!


    Neon Sparks

    Bosan dengan warna perak atau emas? Why not neon lime? Glitter dalam warna ini membuat Anda tampil pop dan daring seperti di panggung Altuzzara. Baurkan segaris lurus seperti eyeliner lalu tambahkan sedikit di kelopak mata. Tak perlu tambahan maskara atau blush, cukup pulasan nude lipstick.




    Gilded Accents

    Baurkan lem bulu mata di kelopak mata, sudut mata bagian dalam dan sedikit di garis bulu mata bagian bawah. Tekan glitter warna emas menggunakan ujung kelingking pada tiga area tersebut. Lengkapi dengan maskara hitam.


    Emerald Cat Eyes

    Glitter warna hijau berkesan berlebihan? No worries, hasilnya menakjubkan jika Anda padukan dengan eyeliner hitam. Caranya, aplikasikan eyeliner hitam pada garis bulu mata atas dan bawah, lalu baurkan tepiannya menggunakan cottonbud atau brush sehingga meraih efek smudgy. Dengan hati-hati, bubuhkan glitter warna emerald di sudut bulu mata membentuk cat eyes, tambahkan maskara.


    Shimmering Smoky Eyes

    Ciptakan smoky eyes dengan eyeshadow warna cokelat tua. Letakkan glitter warna emas hanya pada tengah kelopak mata. Simply wow!


    Rose Gold Lips

    Hiasi bibir Anda dengan lipstik warna rose atau pinkish-nude favorit, lengkapi dengan sedikit lipgloss bening. Bubuhkan glitter emas di tengah bibir untuk efek flirty atau di seluruh bibir jika menginginkan kesan bold. Cukup rapikan alis dan kenakan maskara sebagai pelengkapnya.