Love & Sex

Langkah Mudah Mendapatkan Simpati Keluarga Si Dia

  by: Redaksi       3/1/2015
  • Mungkin awalnya Anda akan merasa canggung ketika ia mengajak Anda untuk berlibur sambil mengunjungi keluarganya. Itu hal yang wajar, kok. Dengan cara yang tepat, lambat laun Anda pasti akan dapat meraih simpati keluarganya. Dan untuk membantu Anda melaluinya, Cosmo punya lima tip yang harus Anda catat baik-baik berikut ini.

    Pakaian
    Lupakan sexy dress yang biasa Anda kenakan untuk sementara waktu. Saat berkunjung ke rumah si dia – apalagi untuk pertama kali - sebaiknya kenakan baju yang sopan. Ingat, keluarganya pasti akan menilai Anda pertama kali dari penampilan dan cara berpakaian.

    Tutur Kata
    Saat berbicara dengan keluarganya, terlebih dengan yang lebih tua, jelas berbeda ketika Anda menghadapi the girls. Jauhi kata-kata hingga kalimat yang kurang sopan. Tunjukkanlah kalau Anda adalah sosok yang ladylike.



    Keramahan
    Hal yang satu ini juga penentu Anda untuk meraih simpati keluarganya. Jangan hanya duduk diam di sudut ruangan dan tidak berbaur dengan yang lain. Coba deh untuk menyapa dan memulai obrolan dengan salah satu anggota keluarganya. Hilangkan rasa malu Anda, dear.

    Tunjukan Minat
    Selain menjaga attitude, memberikan perhatian menjadi salah satu cara untuk menarik simpati keluarga pasangan. Tidak hanya pehatian dan attitude saja, menggali informasi untuk lebih mengenal keluarga si dia lebih dalam tanpa meninggalkan kesan berlebihan juga bisa menarik simpati mereka lho. Intinya adalah jadilah diri sendiri.



    Menjaga Hubungan Baik
    Setelah hubungan Anda dan keluarga si dia sudah terjalin dengan baik, saatnya Anda menjaga serta memelihara hubungan ini. Misalnya, membawa oleh-oleh untuk mereka ketika Anda baru saja pulang dari liburan. (Rachelle Kandou/IR/Image: AntonioGuillem/Thinkstock)