Beauty

Tip Perawatan Agar Buah Dada Tetap Seksi dan Kencang

  by: Redaksi       4/1/2015
  • Terkadang, bagian kulit yang sering terekspos justru luput dari perawatan. Yup, we're talking about your boobs! Cosmo akan mengungkap tip perawatan kulit pada bagian paling seksi pada tubuh Anda, yaitu bagian dada! (Nina Natasya/AP/Image: Various)
     


    Pelembap Tepat

    Setiap harinya, Anda membersihkan serta memberi pelembap kulit pada wajah. Namun, terkadang Anda lupa untuk memberi perhatian pada bagian kulit di bawah wajah, yaitu leher dan dada! Mulai sekarang, jangan lupa untuk mengaplikasikan seluruh perawatan kulit (cleanser, scrub, serum dan moisturizer) ke daerah kulit leher dan juga buah dada. Berikan pijatan lembut pada area buah dada Anda agar produk skincare tersebut dapat meresap dengan sempurna. Cosmo loves: Kiehl's Rosa Arctica Lightweight Cream.


    Trik Makeup

    Anda dapat memberikan ilusi optik pada buah dada agar terlihat penuh dan bercahaya dengan beberapa trik makeup cerdas. Pada kulit dada Anda yang telah diberi pelembab, pulaskan sedikit matte bronzer pada celah antara kedua buah dada Anda. Kemudian baurkan shimmer highlighter pada buah dada Anda agar memberi kesan penuh. Cosmo loves: Make Up For Ever Uplight Face Luminizer Gel.





    Mulus dan Kencang

    Berikan perawatan ekstra pada kulit dada dengan krim khusus maupun serum yang memiliki formula mengencangkan dan melembapkan kulit dada Anda agar selalu mulus dan kencang. Try: Clarins Bust Beauty Firming Lotion.