Love & Sex

5 Pelengkap Aksi Bercinta Di Mobil

  by: Redaksi       5/1/2015
  • Bercinta di dalam mobil memang memiliki keseruan tersendiri bagi Anda dan pasangan. Kali ini, Cosmo akan memberikan beberapa petunjuk yang akan menjadikan momen bercinta di dalam mobil lebih sempurna. Don’t miss it!

    Musik Menentukan Mood
    Pasang musik berirama seksi supaya mood Anda dan pasangan bisa lebih relaks saat menikmati sesi panas dalam mobil. By Your Side dari Sade atau Deep Love dari Mandalay bisa menjadi salah satu lagu yang pas dijadikan musik saat bercinta.

    Siapkan Tisu
    Agar lebih praktis, siapkan tisu basah yang nantinya pasti diperlukan untuk membersihkan sisa “lava” dan tubuh sehabis bercinta. Yup! Tidak ada salahnya dong sedia payung sebelum hujan.



    Busana Simpel
    Tujuannya tentu hanya satu, yaitu agar memudahkan Anda dan si dia saat melepas dan memakainya kembali in no time dalam ruang gerak yang terbatas Biar tidak repot, tentu saja!

    Kondom
    Ini yang paling penting. Jangan lupa untuk selalu menyertakan kondom ke mana pun Anda berdua bepergian. Selain menghindari dari kehamilan yang belum dikehendaki, Anda dan pasangan tidak perlu terlalu repot membersihkan sisa-sisa “lava” yang berhamburan. Cukup ditampung di satu tempat: Kondom. 



    Permen Rasa Mentol
    Jagalah napas Anda agar selalu segar. Bau mulut bisa membuat momen bercinta jadi tidak menyenangkan lho, sedangkan tak mungkin kan di saat-saat spontan seperti ini Anda meminta waktu untuk menyikat gigi terlebih dahulu That’s why, kunyahlah permen rasa mentol yang selalu tersedia di tas Anda sebelum melakukan aksi panas di dalam mobil. (Rachelle Kandou/IR/Image:Patrick Heneise/Thinkstock)