Love & Sex

Penyebab Pria Kehilangan Gairah Bercinta

  by: Redaksi       9/1/2015
  • Kenapa sih akhir-akhir ini si dia sering tak bergairah di ranjang? Bahkan aktivitas bercinta bersamanya semakin berkurang. Hmm... bisa jadi penyebabnya adalah hal-hal tak terduga berikut ini!

    Too Much Porn
    Bagaimana mungkin? Bukannya sulit memisahkan pria dengan urusan x-rated ini? Well, Cosmo pun tahu akan hal itu, namun para ahli berpendapat bahwa pria yang sering menyaksikan film porno memiliki ekspektasi yang berlebihan dan mengalami kesulitan dalam mencapai kepuasan seksual dengan wanita yang jauh dari sosok idealnya. Setiap kali bercinta, pria yang sering menonton film biru cenderung membayangkan setiap adegan dalam film tersebut, termasuk juga pemeran wanitanya!

    Sweet Scents
    Dalam sebuah tes, aroma-aroma seperti buah-buahan, permen, atau kue justru malah membuat para pria berpikir tentang toko kue atau dapur, bukannya kamar tidur. Imajinasi yang membawanya akan hal-hal manis tersebut malah menjauhkan dirinya dari kesan maskulin, apalagi untuk melakukan aksi panas bersama Anda.



    Protein yang Kurang Tepat
    Anda bangga memiliki kekasih yang menjalani pola hidup sehat? Surprise! Bila si dia kerap mengonsumsi protein dari kacang kedelai, justru ini bisa jadi bumerang untuknya. Isoflavon dalam kedelai memiliki sifat seperti estrogen dalam tubuh pria, yaitu bisa mengurangi libido alias gairah seks. Estrogen ini nantinya yang akan memengaruhi tingkat ereksi pria. Ouch!



    Anda Terlalu Pasif
    Seks itu seharusnya playful dan menyenangkan. Sesi bercinta akan mencapai hasil yang baik bila banyak menggunakan gerakan dan suara-suara yang bisa membangkitkan suasana. Jadi kalau selama ini Anda terlalu pasif dan hanya menunggu si dia untuk mengambil inisiatif, ya jangan salahkan pasangan bila ia kurang responsif dan jadi malas bercinta. Make a move and lead the game, darling! (Muhtar Rais/VP/Image: shironosov/Thinkstock)