Fashion

GOLDEN GLOBE AWARDS 2015 WORST DRESSED

  by: Redaksi       12/1/2015
  • Jika ada kategori terbaik, maka jangan heran apabila ada kategori terburuk. Anda boleh kaget jika para selebriti ini yang masuk ke dalam daftar worst dressed versi Cosmo pada ajang Golden Globe Awards ke-72 berikut! (Natalya Wijaya/AP/Image: Various)


    Cindy Crawford

    Mungkin Cindy ingin mengaplikasikan tampilan simple-but-elegant pada acara Golden Globe malam itu. Tapi, tidak sesederhana ini juga, 'kan? Cosmo sangat menyayangkan gaun biru lansiran Versace ini menjadi salah satu worst dress yang ada di event tahunan ini.


    Lana Del Rey

    Why? Just why? Biasanya tampilan penyanyi seksi satu ini selalu menjadi favorit Cosmo. Tapi tidak pada ajang Golden Globe Awards pertamanya ini. Lana malah terlihat nay dalam balutan gaun vintage lansiran Travilla. Ditambah dengan tatanan rambutnya! Oh, dear..




    Catherine Zeta-Jones

    Anda pasti tahu emoticon penari salsa di smartphone. Ya, seperti itulah kira-kira penampilan aktris berusia 45 tahun tersebut.


    Kate Mara

    Hanya Kate Mara yang tahu mengapa ia memadukan belt sebesar dan sekontras itu dengan gaun merahnya. Namun yang Cosmo tahu, penampilannya akan lebih stunning jika ditambah aksesori berupa kalung bernuansa silver atau gold. Sorry, Kate darling...


    Katie Cassidy

    Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik. Lihat saja gaun hitam berpadu silver yang membalut tubuh bintang dari serial TV Arrow ini. Just.. Too much?