Lifestyle

Taken 3: Tragedi Baru Pensiunan Agen CIA

  by: Adya Azka       13/1/2015
  • Film yang merupakan sekuel ketiga dari film Taken ini memang masih ditunggu banyak penggemar. Alur cerita yang penuh kejutan dan adegan aksi yang menegangkan sudah dijanjikan oleh sang sutradara Oliver Megaton.

    Alur cerita masih berpusat pada tokoh utama, pensiunan agen CIA Bryan Mills (Liam Neeson). Masalah kembali datang dalam kehidupan Bryan setelah dirinya dijebak atas tuduhan membunuh sang istri yang sangat dicintai di dalam rumahnya sendiri. Merasa hidupnya hancur atas kematian sang istri, Bryan pun mengerahkan seluruh kemampuan untuk mengungkap dalang dibalik kejahatan tersebut. Hal ini menjadi sulit karena dirinya pun menjadi buronan yang dikejar oleh detektif cerdas Franck Dotzler (Forest Whitaker) dan melindungi satu-satunya hal terpenting dalam hidupnya, putrinya Kim (Maggie Grace).

    Akankah Liam Neeson kembali keluar sebagai pahlawan untuk orang yang ia cintai? Saksikan saja Taken 3 yang sudah bisa Anda nikmati bersama pasangan atau sahabat terdekat, dan rasakan the real action movie. (Eunike Freskanta/VP. Image: Various)






     

    tags: taken, filmaktor