Love & Sex

5 Aksi Foreplay Favorit Pria

  by: Adya Azka       20/1/2015
  • Foreplay memang merupakan “appetizer” yang tidak boleh Anda dan si dia lewatkan sebelum akhirnya menuju “hidangan” utama dengan memulai permainan liar di atas ranjang. Tapi pernahkah Anda bertanya aksi pemanasan apa sih yang paling disukai dan menjadi favorit pria (uhmm, mungkin termasuk si dia)? Cosmo bertanya pada sejumlah pria dan perhatikan baik-baik poin panas dari mereka berikut ini!

    1. Dress Up, Sweat Up
    “Saya tidak mungkin menolak si dia saat mengenakan lingerie berwarna merah atau hitam. She looks hot and makes me turned on! Seolah saya ingin “menerkamnya” saat itu juga!” ujar Michael (30 tahun) tentang apa yang disukainya untuk foreplay. Well ladies, segera siapkan lingerie terseksi Anda untuk memanaskan suasana malam ini.

    2. Aksi Pijat Panas
    Jason (29 tahun) seorang manager sebuah perusahaan mengatakan, “Saya suka sekali sesi pijatan yang dilakukan pasangan sesaat sebelum kami bercinta. Bahkan, hal itu bisa berubah menjadi sesuatu yang semakin 'panas' ketika si dia mulai memijat titik-titik sensual tubuh saya. Ugh!” Psstt... leher belakang, paha dalam, dan tulang selangka adalah beberapa titik kelemahan pria lho, dear. Hit that spots!



    3. The Dirty Talk
    “Karena kami berdua memiliki karakter yang sama (baca: usil dan iseng), saling melontarkan kata-kata nakal yang diselingi dengan humor saat sedang melakukan foreplay menjadi sesuatu yang menyenangkan. It guides us to the wild wonderlust!” kata Adi (31 tahun) seorang pilot. Butuh referensi lebih banyak tentang dirty talk? Anda selalu bisa belajar bersama Cosmo, mulai dari menutip dari lirik lagu Beyonce, mengenali aturan do's and dont's-nya, atau mempelajari waktu yang tepat saat melakukannya.



    4. The Power of Kissing
    “Saya akan cepat menyerah ketika kami berdua melakukan french kiss. Bibirnya yang lembut membuat saya ketagihan dan ingin melakukan 'lebih'. Dan ya, hal ini membuat yang di bawah sana 'naik'. Oopsh!” ungkap Reza (30 tahun). To add more heat, coba gigit kecil bibir bawahnya dan jangan lupa untuk memainkan lidah Anda. Rrrrr!

    5. “Keterampilan” Tangan
    Donny (28 tahun) berpendapat, “Apalagi ketika tangannya sudah mulai mengelus dan memainkan Mr. Happy. Waduuuh, ingin rasanya membuat dia yang balik berteriak karena menikmati 'gempuran' yang saya berikan!” Yes dear, aksi handjob (plus blowjob) tentu saja selalu berhasil membuatnya cepat “tegang”. (Rachelle Kandou/VP/Image: jupiterimages/iStock/thinkstock)

    tags: sex, foreplay