Love & Sex

Tetap Aktif Saat Single

  by: Adya Azka       20/1/2015
  • Siapa bilang menyandang status single itu harus miserable? Tak ada yang salah dengan status single, dear. Hanya saja, mungkin status ini akan terasa berat saat semua teman Anda sibuk dengan pasangan mereka masing-masing. Jadi apa yang harus dilakukan? Tenang... wanita Cosmo selalu punya segudang cara!

    Work Out
    Dengan berolahraga, Anda bisa mengalihkan energi negatif ke arah yang sangat positif. Selain bisa mendapatkan tubuh yang lebih sehat dan bugar, olahraga juga bisa membentuk badan Anda menjadi lebih seksi dan membuat Anda lebih percaya diri. Hello, Candice Swanepoel's abs!

    Take a Class
    Belajar tentang hal baru selalu jadi kegiatan seru yang bisa dilakukan, selain juga dapat menambah skill. Coba ambil beberapa short course, seperti cooking atau baking class, atau mengikuti kursus bahasa asing, seperti Bahasa Prancis, Mandarin, atau Spanyol. Ughh.. sexy!



    Get New Friend(s)
    Beradaptasi adalah cara yang mudah untuk menyelesaikan masalah ini. Cobalah untuk meminta teman-teman “menjodohkan” Anda dan mengatur jadwal kencan buta. Tidak perlu serius dalam menanggapi kencan seperti ini, dear. Anggap saja Anda sedang berkenalan dengan orang baru yang jika beruntung bisa jadi Mr. Right!



    Do Solo Traveling
    Rencanakan sebuah petualangan seru untuk diri Anda sendiri. Yes honey, it's time to pamper yourself with a nice vacation! Perjalanan ini tentu akan memberi pengalaman baru sekaligus membawa Anda bertemu dengan orang-orang baru. Book a ticket now, dear. Maldives? (Eunike Freskanta/VP/Image:Thinkstockphoto)