Beauty

TIP RIASAN MATA UNTUK PEMAKAI KACAMATA

  by: Redaksi       19/1/2015
  • Tanpa riasan mata yang maksimal, makeup tak akan terlihat sempurna. Namun, bagaimana dengan Anda yang menggunakan kacamata? Bagaimana agar riasan mata terlihat cantik dan maksimal meskipun menggunakan kacamata? Pay attention, ladies! Cosmo berikan tipnya! (Nina Natasya/AP/Image: Various)


    Pop Out Eyebrow

    Kacamata dengan frame tebal cenderung dapat “menghilangkan” alis Anda. Oleh karenanya, penting sekali membuat alis Anda terlihat pop out meskipun menggunakan kacamata. Bentuk alis Anda dengan eyebrow powder kemudian rapikan dengan gel brush.
    Cosmo loves: Clinique Brow Shaper


    Tanpa Wajah Berminyak

    Cegah bingkai kacamata turun dari hidung Anda dengan menggunakan matte foundation yang tidak akan membuat wajah Anda berminyak. Anda tidak mau bukan pusat perhatian teralih kepada wajah berminyak Anda?
    Try: Make Up Forever Mat Velvet + Mattifying Foundation




    Hilangkan Lingkar Mata

    Jangan sampai lingkar hitam di bawah mata Anda terlihat jelas saat menggunakan kacamata! Hilangkan dengan menggunakan concealer sehingga mata Anda terlihat fresh.
    Cosmo's pick: Bobbi Brown Creamy Concealer Kit


    Glittery

    Meskipun menggunakan kacamata, bukan berarti riasan mata tak dapat “bermain”. Gunakan glittery eyeshadow berbasis cream agar pusat perhatian tertuju pada mata Anda. Try: Shiseido Shimmering Cream Eye Color


    Bentuk Bulu Mata

    Agar bulu mata tidak terkena kacamata Anda, selalu lentikkan dengan penjepit bulu mata agar bulu mata Anda dapat “terangkat”. Kemudian kunci bulu mata Anda dengan maskara yang memiliki curve atau lekukan.
    Cosmo loves: Diorshow Iconic Overcurl Mascara