Beauty

TIP TAMPIL MAKSIMAL SAAT TRAVELING

  by: Redaksi       20/1/2015
  • Tampil maksimal di manapun dan kapanpun merupakan keharusan! Tak terkecuali saat ingin traveling dan melewati berjam-jam perjalanan menuju destinasi impian. Wajah pun cenderung dapat terlihat lesu dan tidak fresh. Oleh karena itu, Cosmo akan paparkan tip untuk Anda agar tetap terlihat cantik dan fresh saat bepergian dan traveling! (Nina Natasya/AP/Image: Various)


    Pelindung Wajah dari Sinar Matahari

    Tak usah kenakan foundation berlebihan saat bepergian, karena foundation cenderung dapat membuat wajah Anda berminyak setelah berjam-jam pemakaian. Cukup kenakan moisturizer yang mengandung sunblock untuk melindungi kulit wajah Anda dari sinar matahari. Saat sudah mau sampai di tempat tujuan, Anda dapat mengenakan tinted moisturizer dan loose powder. Cosmo loves: Sephora 8 HR Mattifying Moisturizer Sunscreen


    Jaga Kelembapan Bibir

    Alih-alih mengenakan long lasting lipstick, kenakanlah tinted lipbalm atau lipstain yang selain tahan lama juga dapat menjaga kelembapan bibir Anda. Lapisi lagi dengan lipgloss transparan agar bibir terlihat lebih segar!
    Try: Yves Saint Laurent Volupté Tint-In-Oil




    Dry shampoo is a must have!

    Perjalanan panjang dan exposure terhadap sinar matahari dan debu cenderung membuat rambut Anda lepek dan berminyak. Maka, atasi hal tersebut dengan menggunakan dry shampoo agar rambut tetap terlihat indah!
    Cosmo's pick: Percy & Reed London No Fuss Fabulousness Dry Shampoo


    Rona Segar Wajah

    Beri rona segar pada wajah Anda dengan mengenakan cream blush atau cheek tint pada bagian tulang atas pipi Anda. Cukup aplikasikan sedikit dan jangan berlebihan agar kesan pipi merona dapat tercapai.
    Try: Tory Burch Lip & Cheek Tint Cat's Meow


    Hand Cream

    Terakhir, jangan sampai kulit Anda kering dan bersisik saat liburan. Sediakan hand cream yang compact dan mudah dibawa ke manapun Anda pergi!
    Cosmo loves: L'Occitane Hand Cream