Beauty

7 Tanda Bahwa Anda Adalah Seorang Superwoman!

  by: Hagi       27/1/2015
  • Wanita super versi Cosmo adalah wanita yang memiliki beribu kegiatan namun tak pernah lupa untuk memperhatikan diri dan sekitarnya. Simak tanda-tandanya untuk memastikan bahwa Anda salah satu di antaranya! (Ainjia Paat/Image: Thinkstock)



    2. Si superwoman selalu meluangkan waktu untuk sarapan. Ketatnya aktivitas bukan alasan untuk menghukum tubuh Anda tanpa asupan, terutama di pagi hari! Siapkan overnight oats atau buah-buahan dan soy milk bila tak sempat mempersiapkan sarapan yang lengkap.



    3. She has a pretty smile and uses it often! Tak ada gunanya cemberut seharian karena banyaknya pekerjaan atau traffic kota yang menyebalkan, kan? Senyuman bikin mood Anda jadi lebih ceria dan membangun energi positif di sekitar Anda. Tak percaya? Silahkan praktikkan sendiri!





    4. Seorang wanita super merawat kulitnya dengan seksama. Kulit wajah yang tampak cantik merupakan cerminan dari keseluruhan tubuh dan karakter Anda. Gunakan Olay Total Effects 7-In-One Day Cream untuk melembapkan dan membantu kulit terasa kencang untuk hasil yang optimal!



    5. Sang superwoman selalu memiliki waktu untuk orang-orang di sekitarnya. Entah itu sahabat yang baru saja putus cinta, ibu yang minta ditemani belanja atau teman kantor yang butuh bantuan, ia akan selalu mencari cara untuk mendengarkan dan menemani siapa saja yang sedang membutuhkannya.



    6. Namun begitu, si superwoman tahu pentingnya meluangkan waktu sendiri untuk merefresh dan menyegarkan pikiran! Bersantai di coffee shop ditemani novel kesayangan, atau memanjakan diri dengan full body massage, whatever that makes you happy!





    7. Last but not least, seorang wanita super selalu berpikir positif dan berusaha mengembangkan kapasitas dirinya. Ia senang mencoba hal baru dan memiliki pikiran yang terbuka. Lebih menyenangkan mengeksplor daerah-daerah unik di pelosok Indonesia dan berkenalan dengan lingkungan yang baru, kan dibanding buang-buang waktu menangisi si mantan yang telah mematahkan hati Anda 6 bulan yang lalu?