Celebrity

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk Putus!

  by: RedaksiCosmopolitan       21/1/2015
  • Kabar mengejutkan datang dari pasangan model seksi Irina Shayk dengan pesepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Setelah Irina tidak terlihat mendampingi sang kekasih saat menerima penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014 pada 12 Januari 2015 lalu, kini keduanya dikabarkan putus.

    Kabar ini akhirnya dibenarkan oleh Cristian lewat surat terbukanya kepada Associated Press hari Selasa (20/01) lalu. “Setelah berkencan selama lima tahun, hubungan saya dengan Irina Shayk telah mencapai titik akhit. Kami berdua yakin jika ini adalah langkah yang terbaik untuk kami ambil saat ini," tulis pesepakbola asal Portugal tersebut. Kabar ini memang cukup mengejutkan publik, pasalnya pasangan ini selalu terlihat mesra dalam setiap kesempatan. Bahkan Irina pun terlihat akrab dengan anak sang kekasih. Tak hanya putus, kabar yang berhembus juga menyebutkan jika kini Irina sudah tidak lagi menjadi follower setia Cristiano di Twitter.

    Alasan kandasnya hubungan cinta yang sudah terjalin selama lima tahun ini memang masih simpang siur. Banyak yang mengatakan jika hubungan Irina dan ibu Cristiano memang tidak akur. Bahkan Irina menolak hadir saat surprise birthday party yang direncanakan Cristiano untuk sang ibu. Model seksi tersebut lebih memilih untuk diam di kamar hotel daripada berkumpul dengan keluarga sang kekasih. Hmm, sayang sekali ya. Padahal pasangan ini sempat mencuri perhatian publik. (Adhia Azka / Vidi Prima / VP / Image: various)