Love & Sex

Trik Menggoda Pria dengan Pandangan Mata

  by: RedaksiCosmopolitan       23/1/2015
  • Put him under your spell... Psst, Anda bisa bikin pria incaran penasaran, atau kekasih makin jatuh hati pada Anda lewat pandangan mata yang menggoda. Begini caranya...

    Tatap Matanya

    Menurut David Givens, PhD, direktur dari Center for Nonverbal Studies pandangan secara langsung memicu respon fisikal yang sangat kuat, seperti meningkatnya detak jantung dan aktivitas gelombang otak – dua hal yang juga terjadi kala ia merasa bergairah pada Anda.



    Pertahankan Pandangan Selama 8-10 Detik

    Ini adalah lama waktu yang ideal untuk melakukan kontak mata dengan seorang pria. Dan pria lebih merespon pada pandangan yang cukup lama, bukan yang sangat singkat. Para ilmuwan menemukan bahwa semakin lama Anda saling melihat, semakin tertarik ia pada Anda.



    Kemudian Anda Harus Mengalihkan Pandangan

    Karena Anda melihat ke arah si dia kemudian mengalihkan pandangan, gerakan hard-to-get dengan kontak mata ini tanpa sadar memicu ia untuk semakin menginginkan Anda. Bahkan ternyata ini adalah Mother’s Nature best man-magnet tool, yang biasa disebut dengan istilah copulatory gaze. Secara naluriah ini akan membuat lawan jenis jadi tertarik – asal Anda tahu trik yang benar. Yup, the biology of attraction! (Filisya Thunggawan / VP / Image: doc. Goodluz / iStock / Thinkstock)