Lifestyle

Ide Mudah Mendekorasi Ruangan

  by: Redaksi       25/1/2015
  • Akhir pekan ini, mengapa tidak mengisi waktu dengan mendekorasi ruangan di rumah? Psst, berikut beberapa trik dari Alexandra Campbell, penulis buku Thrifty Chic: Interior Style on a Shoestring. (Filisya Thunggawan/VP/Image: Archideaphoto/ABBPhoto/JZhuk/iStock/Thinkstock) 


    Padu Padan Motif

    Bosan dengan sofa lama Anda? Jangan buru-buru diganti. Coba akali dengan “menambahkan” sentuhan kepribadian Anda. Kain yang Anda beli saat traveling masih terlipat manis di lemari? Nah, kenapa tidak Anda gunakan sebagai alas sofa? Atau menempatkan beberapa bantal baru untuk sofa dengan satu warna solid. Jangan takut untuk bermain dengan warna, bahan, dan motif untuk bantal sofa, selama masih terlihat menarik di mata Anda.


    Judge a Book by Its Cover

    Hobi membaca dan punya tumpukan novel di lemari? Oke, saatnya memperlakukan koleksi buku ini layaknya kumpulan karya seni. Bukan hanya dengan ditata rapi dalam lemari saja, lho. Bila biasanya Anda menyusun buku ini berdasarkan jenisnya, kali ini beri sedikit twist dengan menyusunnya berdasarkan warna sampul buku tersebut. It's gonna be one new focal point in your room!




    Ide Mudah Mendekorasi Ruangan