Love & Sex

Pakai High Heels Anda untuk Taklukkan Si Dia

  by: Redaksi       24/1/2015
  • Lain kali Anda lewat di hadapan pria incaran, jangan lupa untuk mengenakan high heels! Apa alasannya?

    Sebuah penelitian yang dilakukan oleh satu group peneliti dari Université de Bretagne-Sud di Lorient, Prancis, menemukan bahwa pria akan berperilaku lebih “manis” dengan wanita yang mengenakan high heels. Perilaku manis apa saja yang rela mereka lakukan? Cosmo jabarkan untuk Anda!

    Lebih Mudah Mengajak Bicara
    Para peneliti melakukan simulasi dengan meminta seorang wanita berumur 19 tahun mengenakan high heels berjalan melewati 180 responden pria. Hasilnya, sebanyak 83% pria melirik dan mengajaknya untuk berbicara. Berbeda sekali hasilnya pada saat wanita tersebut memakai flat shoes, hanya sebesar 46,7% pria saja yang meresponnya.



    Selalu Ingin Membantu
    Hasil lainnya, menunjukkan bahwa pria lebih cenderung memberikan pertolongan kepada wanita yang mengenakan high heels. Ini terbukti karena hampir 50% pria berhenti saat jalan dan mengambil sarung tangan yang sebenarnya sengaja dijatuhkan oleh si wanita. Para peneliti menambahkan kalau bukan hanya perubahan sikap mereka yang langsung menjadi ingin menolong juga dipengaruhi oleh seberapa tinggi hak yang Anda kenakan.



    Sangat Tergoda
    Ini yang Anda tunggu-tunggu untuk tahu cara tepat mendapatkan pria incaran. Dalam urusan senjata andalan untuk menggodanya, dari penelitian ini terbukti bahwa pria akan sangat tertarik perhatiannya pada wanita yang menggunakan high heels. Menurut mereka, saat mengenakan high heels Anda akan terlihat lebih tinggi, percaya diri, dan tentunya aset tubuh Anda seperti siluet badan dan bokong bakal terlihat lebih menantang bagi mereka. So, ready to wear your sexy high heels tonight? (Muhtar Rais/IR/Image: Purestock/Thinkstock)