Love & Sex

5 Aksi Kinky yang Bikin Seks Makin Seru!

  by: Redaksi       24/1/2015
  • Kalau selama ini Anda dan pasangan mencari “keseruan” yang hilang saat bercinta, well ladies... lima aksi kinky pilihan Cosmo ini harus dicoba!

    Tutup Matanya
    Momen paling tepat yang bisa Anda gunakan untuk melancarkan aksi ini adalah sebelum atau sepanjang foreplay. Anda bisa menutup kedua matanya dengan penutup mata, dasi, scarf, atau apapun yang Anda temukan di kamar, lalu lancarkan aksi blowjob untuknya. Atau pilihan kedua, tutup matanya dari awal hingga akhir bercinta. Arahkan pasangan Anda setiap kali ia ingin menyerang atau Anda yang menyerangnya. Dengan kondisi kedua matanya yang tertutup, pasangan akan menjadi lebih sensitif dan bergairah, bahkan hanya dengan sekecil apapun desahan, jilatan, rayuan, atau erangan Anda.

    Ikat untuk Mendominasi
    Pria sangat suka mendominasi, tapi menurut Cosmo, ia tak akan keberatan didominasi oleh Anda di ranjang. Tunjukkan bahwa Anda mampu memuaskannya. Minta ia berbaring di ranjang, lalu ikat kedua tangannya. Setelahnya, coba semua variasi posisi seks woman on top dari Cosmo. Jangan berhenti hingga Anda dan si dia meraih orgasme bersama.



    Be a “Slave” for a Day
    Menjadi “pelayan” dalam sehari untuk pasangan bisa jadi aksi seks paling kinky di antara dua aksi di atas, dear. Itu artinya, siapa pun yang akan menjadi “slave”, harus mau menuruti keinginan “tuan”-nya. Anda berdua pasti akan menemukan sensasi tersendiri ketika melancarkan aksi ini. Pilihannya, siapa yang mau jadi pelayan hari ini? Anda berdua yang memutuskan. Aksi satu ini harus timbul atas kesepakatan bersama.



    Ajak Bercinta di Luar Kamar
    Jangan hanya berpikir bahwa seks hanya bisa terjadi di ranjang. Mulailah mencoba setiap sudut di rumah, seperti kamar mandi, tangga, dapur, atau bila Anda sudah mulai berani, cobalah di halaman belakang rumah atau di area-area publik yang masih cukup “aman”. Rrrrrr... thrilling!


    Kombinasi Oral Seks
    Bila sesi oral atau handjob hanya terjadi dengan gerakan tangan Anda naik turun, apa serunya? Cepat menuju dapur lalu buka lemari es Anda! Ada cokelat, whipped cream, madu, atau es krim? Ya bawa itu semua ke hadapan pasangan, lalu mulailah bermain dengan Mr. Happy-nya. Lancarkan kata-kata nakal seperti, “Hello Mr. Happy... rasa apa yang kamu mau kali ini?” lalu lumuri Mr. Happy dengan rasa yang diinginkan. Tip Cosmo, kombinasikan serangan dengan memutar mulut atau lidah Anda saat menyerang rudalnya. (Muhtar Rais/VP/Image: Fuse/Thinkstock)