Better You

3 Penyebab Perut Anda Buncit

  by: Redaksi       25/1/2015
  • Sudah menjaga makan, rajin olahraga, tapi kondisi perut masih saja hmmm... buncit. Coba perhatikan lagi, bisa jadi Anda masih membandel melakukan tiga kebiasaan ini!

    Atur Waktu Tidur
    Ternyata kurang tidur dapat mengakibatkan melambatnya metabolisme tubuh, berkurangnya ritme pembakaran kalori, dan meningkatkan rasa lapar. Hasilnya, semakin sering Anda tidur terlalu malam maka bobot berat badan akan bertambah! Jadi, percuma saja Anda diet berlebihan jika tak tidur dalam waktu yang cukup.

    Makan Tepat Waktu
    Honey, mulai sekarang coba hindari kebiasaan melewatkan waktu makan. Bukannya menurunkan berat badan, hal ini justru akan membuat Anda merasa sangat lapar di jam berikutnya. Dan, besar kemungkinan Anda akan makan secara berlebih! Kalau sudah begini, Anda bisa tebak sendiri kan apa akibatnya pada bentuk tubuh Anda?





    Alkohol = Kalori
    Yes, it’s always fun to have some drinks with the girls. Tapi ingat! Jangan lupa untuk membatasi diri Anda, ya. Selain tak baik bagi kesehatan, alkohol juga memiliki banyak kalori dan tidak memberikan nutrisi sama sekali. Jadi, saat Anda terlalu banyak minum alkohol, tanpa sadar Anda mengundang lemak ke perut. (Muhtar Rais/IR/Image: michelar/Thinkstock)