Fashion

REPORTASE BERLIN FASHION WEEK FALL 2015

  by: Redaksi       28/1/2015
  • Jerman juga tak mau ketinggalan untuk memamerkan karya-karya fashion terbaik negeri mereka dengan memamerkannya dalam ajang Mercedes-Benz Fashion Week Berlin Autumn/Winter 2015, pada tgl 19-22 Januari silam. Berikut adalah cuplikan dan highlights yang wajib Anda tahu!

    Bobby Kolade
    Designer satu ini menunjukkan koleksi yang penuh kejutan, dengan aneka barang bergaya hibrida, serta material non-konvensional.

    Capara
    Dalam debut mereka di Pekan Mode Berlin, duo kakak-beradik Vera dan Olivera Capara berhasil memamerkan koleksi yang tampak berseni untuk kota yang terkenal juga akan karya seni kontemporer.



    Dawid Tomaszewski
    Desainer ini berhasil memperlihatkan 16 karya elegan dengan nuansa gelap untuk musim dingin saat memeragakannya di lokasi spektakuler, Kronprinzenpalais, di Berlin.

    Dorothee Schumacher
    Desainer yang terkenal dengan gaya feminin dengan sporty twist kembali memperlihatkan gaya andalan dengan koleksi yang terinspirasi dari tampilan ala bikers yang feminin, sporty, dan sedikit 'dark'.

    Isabell de Hillerin
    Desainer yang gemar memadukan gaya elegan, dengan potongan berstruktur, serta aneka detail yang memperlihatkan gaya tradisional ini mempresentasikan koleksi yang memiliki keseimbangan antara kesan kuat, elegan, juga manis.



    Kaviar Gauche
    Presentasi karya Kaviar Gauche memperlihatkan aneka pilihan gaun pernikahan dan gaun malam dengan nuansa fairytale yang ultra feminin.

    Paper London
    Color-blocking, elemen grafis, serta potongan asimetris menjadi garis besar koleksi label Paper London yang mengawali debut mereka di Pekan Mode Berlin kali ini.

    Zukker
    Label ini memang memiliki arti harafiah 'gula', namun label yang juga baru memulai debut di Pekan Mode Berlin ini memilih warna-warni sitrus ketimbang manis bak gulali. (Trisna Adiwibowo/Image: Sumber wwd.com)