Beauty

3 Langkah Tepat untuk Mengaplikasikan Anti-Aging Cream

  by: Hagi       28/1/2015
  • Mencegah lebih baik daripada mengobati. Seiring bertambahnya usia, kerutan dan garis halus di wajah tentu tak terhindarkan. Tak ada salahnya mencegah sebelum kulit Anda mulai terasa kendur, bukan? Nah, berikut Cosmo akan memberikan beberapa tip bagaimana mengaplikasikan krim anti-aging dengan benar.

    Tip :

    1. Biasakan mengoles krim dengan telapak tangan. Panas yang dihasilkan telapak tangan membantu krim menyerap dan bekerja lebih baik pada kulit.
    2. Jangan menggunakan lebih dari 1 jenis krim anti-aging agar kulit tidak iritasi. Sebaiknya, gunakan serum, eye cream dan cleanser dari koleksi yang sama untuk memastikan manfaatnya berjalan dengan baik.
    3. Hindari menggosok wajah saat mengaplikasikan krim. Cukup tekan dengan lembut dan pijat dengan gerakan memutar setelahnya.

    Cosmo's Favourite: Olay Total Effects 7-In-One Day Cream. VitaNiacin complex yang terdapat didalamnya dapat membantu menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah dan secara intens melembapkan kulit. Gunakan tiap pagi sebelum Anda beraktifitas dan rasakan manfaatnya! (Ainjia Paat/Image: Thinkstock)