Celebrity

Emma Watson Perankan Belle di Beauty and the Beast

  by: RedaksiCosmopolitan       28/1/2015
  • Bintang Harry Potter, Emma Watson akhirnya memastikan diri sebagai pemeran tokoh Belle dalam film Beauty and the Beast versi live-action.

    Kabar menggembirakan ini pun ia ungkapkan lewat status Facebook-nya. “Akhirnya saya bisa mengatakan pada Anda semua... bahwa saya akan memerankan Belle dalam versi live-action Disney's Beauty and the Beast! Rasanya hampir tak percaya karena saya melewati masa kecil dengan menontonnya dan kini saya akan berkesempatan menari sambil diiringi lagu 'Be Our Guest' dan menyanyikan 'Something There'. Saatnya untuk mulai belajar bernyanyi. I can't wait for you to see it,” demikian tulisnya.

    Film ini rencananya disutradarai oleh Bill Condon (The Twilight Saga: Breaking Dawn — Part 1 dan Part 2) dan akan mulai syuting tahun ini. Sebelumnya, tiga film kartun keluaran Disney lainnya juga telah diadaptasi menjadi versi live-action, yaitu Alice in Wonderland (2010), Cinderella (2015) dan Jungle Book yang akan rilis tahun depan.





    Beauty and the Beast yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures pada tahun 1991 adalah film animasi pertama yang dinominasikan sebagai Film Terbaik sepanjang sejarah Academy Awards. [Imron Ramadhan/VP/Image: Various]