Beauty

6 Produk Kecantikan Berharga Fantastis

  by: Redaksi       29/1/2015
  • Beberapa produk berikut menyandang gelar sebagai beauty items dengan harga yang mampu menguras dompet Anda. Yuk, mari kita lihat apa sih yang ditawarkan oleh produk super eksklusif ini untuk Anda! (A. Joharman/AP/Image: Various)


    Guerlain Orchidée Impériale The Treatment

    Anda bisa memperbaharui kulit wajah secara maksimal selama 28 hari dengan aplikasi 4 buah vial berharga $1.754 atau 21 juta rupiah. Kombinasi teknologi Gold Orchid dengan beragam bahan aktif terpilih di dalamnya mampu mengeliminasi sel-sel kulit yang tidak sempurna dan menggantikannya dengan sel muda yang lebih aktif. Uniknya, selama 28 hari produk ini akan memperbaiki masalah kulit yang berbeda, sesuai dengan vial yang digunakan setiap minggunya.


    Orogold 24K Gold Nano Night Recovery

    Proses pengembangan serta kandungan bahan-bahan langkanya, membuat night cream ini dibandrol dengan harga $1500 atau sekitar 18 juta rupiah.  Diperkaya dengan nano gold, yang dipercaya akan melakukan penetrasi lebih mendalam hingga lapisan kulit terdalam, krim yang digunakan 1-2 kali seminggu ini menjanjikan kulit wajah yang terlihat lebih muda, minim kerutan, dan tentunya lebih kencang.




    LA Praire Cellular Cream Platinum Rare

    Krim yang mengandung bahan metal paling berharga, yaitu platinum ini dipercaya mampu melindungi DNA kulit, menjaga kelembapan, serta membangkitkan kembali fungsi sel kulit walaupun kelembapan di lingkungan Anda berubah-ubah. Kandungan peptides dan antioksidan di dalam krim berharga $1.228 (kurang lebih 13 juta rupiah) pun akan menyehatkan kulit wajah dan membuat Anda tampil ekstra berkilau walau dalam kondisi minim cahaya sekalipun!


    Impress Kanebo Granmula Cream, 40 gr.

    Dengan merogoh uang dalam dompet sebanyak Rp11.975.000,-, Anda pun bisa mendapatkan krim yang mengandung Triplet Active Ingredients ini. Nama Granmula yang berasal dari kata the grand formula ini tidak hanya bekerja secara instan untuk memperindah kulit Anda, namun formulanya juga memiliki efek jangka panjang yang tak perlu diragukan lagi. Setelah pemakaian minimal 2 minggu, Anda pun akan menyaksikan perubahan tekstur kulit jadi lebih kenyal, lembap, dan kencang. Formulanya juga akan melindungi serta menjaga fungsi natural kulit dari dalam.


    Theodent 300 Toothpaste

    Menghabiskan dana kecantikan Anda untuk membeli pasta gigi seharga 1,2 juta rupiah ini memang terdengar sedikit berlebihan. Tapi kombinasi beragam mineral serta kandungan Rennou—yang terbuat dari biji cokelat ini merupakan bahan alternatif dari flouride. Biji cokelat tersebut memiliki kandungan xanthine yang harus dimurnikan dan diesktraksi terlebih dahulu untuk menciptakan Rennou. Proses ekstrasi tersebut ternyata mebutuhkan biaya yang sangat besar. Jadi, wajar jika pasta gigi ini memiliki harga yang begitu mahal. Psst... konon dengan menggunakan pasta gigi ini secara teratur, enamel gigi pun akan jadi lebih kuat dan sehat.




    Chanel Grand Les Grand Extrait

    Sejak kemunculannya pada tahun 1921, Chanel No.5 menjadi wewangian legendaris yang dicintai banyak wanita. Nah, bagi penggemar fanatik dari wewangian ikonis ini, terciptalah edisi terbatas dengan label harga sekitar 52 juta rupiah! Selain botolnya diciptakan secara khusus oleh glassmaker flacon Chanel ini, bunga mawar dan melatinya pun diambil khusus dari kebun pribadi Chanel di Prancis. Well, karena hanya diciptakan beberapa botol saja dalam setahun, tentunya tidak sembarangan orang bisa memiliki Original No. 5 yang paling murni dan langka ini.