Love & Sex

Cara Singkat Lakukan Quickie Super-dahsyaaattt!

  by: Redaksi       29/1/2015
  • Walau dilakukan dalam waktu singkat, tapi quickie alias seks kilat bisa membuat kehidupan seksual Anda dan si dia makin berapi-api. Agar makin (atau cepat) panas, ikuti saja “quicky tutorial” dari Cosmo berikut.

    Kirimkan Pesan Nakal

    Selagi Anda dan si dia berada di tempat berbeda, tak ada salahnya jika Anda yang berinisiatif untuk “memanaskan” situasi menuju foreplay. Yup, ambil handphone Anda sekarang, dan kirimkanlah pesan menggoda (tentu sedikit nakal) pada si dia. Rangsang fantasi liarnya agar si dia ingin segera menemui Anda. Psstt, kirimkan juga foto seksi diri Anda (tapi jangan yang terlalu vulgar ya...), setelah itu, buat janji untuk bertemu di tempat yang sudah ditentukan. Fitting room sebuah mal atau parkiran mobil tertentu? Go for it! Pastinya pemilihan lokasi tersebut akan menantang adrenalin Anda berdua.

    Don't Get Too Naked

    Salah satu syarat quickie adalah jangan menanggalkan pakaian. Biarkan Anda mengenakan pakaian yang menunjukkan sedikit “si kembar” atau dress atau rok seksi yang memudahkan Anda melakukan quickie. Sesaat sebelum bertemu, kenakan jaket atau blazer, tapi tanggalkan bra dan biarkan puting Anda menyembul pada pakaian yang dikenakan. Hal ini akan menjadi pemandangan menggoda sekaligus menantang baginya.

    Jangan Takut untuk Ungkapkan Fantasi



    Ladies, don't be shy to show your fantasy to him! Walau waktu yang Anda dan si dia miliki tidak banyak, tapi mengungkapkan segala fantasi liar Anda tetap harus dilakukan. Dan yang terpenting, praktikan bersamanya. Bayangkan Anda mulai menghujaninya dengan ciuman di leher, dada, hingga menggesekan Miss Cheerful dengan Mr. Happy. Dan, tataplah matanya dengan maksud memberikan kode untuk memberikan oral sex. No man can refuse this one!

    Puaskan Si Dia dengan... Oral!



    Sekarang, tiba giliran Anda untuk mewujudkan salah satu fantasi terliarnya: oral sex! Manjakan si dia dengan lidah Anda. Mainkan bagian kepala Mr. Happy dengan ujung lidah dengan cara mengulum sambil menjilat Mr. Happy. Lakukan dengan ritme teratur. Sesekali hisap bola kembarnya sebagai variasi servis yang Anda berikan. Dijamin, pasti si dia akan merinding dan ketagihan.

    Solo Sex Before Quickie

    Anda tahu jika kebanyakan wanita memiliki waktu yang lebih banyak untuk mencapai klimaks di fase pemanasan. Karenanya, Cosmo sarankan Anda untuk melakukan solo sex (baca: masturbasi) terlebih dahulu sebelum akhirnya Anda bertemu si dia, dan Mr. Happy-nya. Percaya Cosmo, si dia pasti akan terkejut dan semakin terangsang ketika menyentuh Anda di bawah sana, dan ternyata... whoopsshh, Anda sudah “banjir” duluan dan siap menerima serangan rudalnya. Woohooo! (Rachelle Kandou / VP / Image: dok. Eyecandy Images / Eyecandy Images / Thinkstock)