Beauty

Rahasia Kulit Lembut: Overnight Masks

  by: Redaksi       31/1/2015
  • Rutin menggunakan masker mampu mengembalikan kesegaran dan kekenyalan kulit serta membuatnya lebih lembut. Namun bagaimana jika Anda adalah salah satu wanita super sibuk yang tak punya banyak waktu untuk mengaplikasikan masker? Overnight mask yang bekerja efektif saat tidur adalah jawaban sempurna! (Poppy Septia/AP/Image: Various)


    Sampar So Much To Dew Midnight Mask

    Memiliki tekstur konsentrat yang terasa nyaman dan piawai mengunci kelembapan kulit dalam level yang ideal. Ssst.. Anda tahu bintang bersinar yang rutin menggunakan Sampar? Natalie Portman!


    Clinique Moisture Surge Overnight Mask

    Creamy, namun oil-free. Dapat digunakan oleh semua jenis kulit untuk menghidrasi kulit selama tidur, menghasilkan wajah yang plumpy dan bercahaya saat pagi harinya.




    Kiehl’s Ultra Facial Overnight Hydrating Masque

    Dilengkapi Fountain Plant dan squalane yang mampu menjaga kandungan air dalam kulit, produk ini sangat menutrisi serta bebas pewangi. Selamat datang kulit lembut seperti bayi!


    Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask

    Mengandung lebih dari 20 ekstrak tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat bagi kulit dan dilengkapi hyaluronic acid, produk ini membuat kulit kering dan kusam tereliminasi. Dilengkapi dengan aroma herbal yang menenangkan, Anda akan tertidur pulas dan tetap cantik bak Sleeping Beauty!


    Dr.Jart+ Water Fuse Water-Max Sleeping Mask

    Hadir dalam tekstur gel yang weightless dan mudah meresap sehingga kandungan hyaluronic acid mampu beraksi hingga lapisan dermis, sementara daun zaitun dan cranberry menciptakan pelindung pada permukaan kulit. Kulit terasa semakin kenyal dan sehat!