Better You

Cara Mudah Bangkitkan Semangat Anda Dalam 10 Menit

  by: Redaksi       30/1/2015
  • Tuntutan untuk berada di depan komputer menyelesaikan deadline terus-menerus pasti buat Anda lelah. Satu sisi Anda ingin semua tumpukkan kerjaan segera selesai, tapi apa daya sang otak sepertinya sedang tidak mau diajak bekerja sama saking lelahnya. Jangan khawatir, dear! Tip Cosmo berikut mampu "bangunkan" semangat Anda kembali pada puncaknya.

    Bertemu Matahari

    Ladies, "terkurung" terlalu lama dalam satu ruangan menjadi salah satu penyebab Anda cepat lelah. Coba beranjak sejenak dari meja kerja Anda menuju balkon beberapa saat sebelum mulai bekerja untuk nikmati udara segar dan sinar matahari pagi. Aksi ini dijamin akan memberikan ekstra energi buat Anda.



    Berkeliling Sebentar

    Bersama rekan kerja, jadwalkan untuk "kabur" sejenak dari tumpukkan deadline, pergi ke taman atau tempat olahraga terdekat untuk lari santai selama 10 menit. Percaya Cosmo, kegiatan ini akan buang lelah Anda bersamaan dengan keringat yang mengalir dan menggantikannya dengan rasa segar ditubuh juga pikiran Anda. Kalau sudah begini, Anda pasti siap kembali bertempur dengan pekerjaan, kan?

    Dengarkan Musik Upbeat

    Musik memang terbukti menjadi obat paling mujarab untuk buang semua lelah. Why upbeat song? Yup, karena alunan nada yang cepat akan sejalan lurus dengan kembali bangkitnya energi Anda secepat kilat.



    Buat Agenda

    Dear, perlu Anda ketahui, semakin banyak pekerjaan yang tertunda, akan semakin buat Anda stres dan merasa terus-menerus dikejar deadline. So, tak ada salahnya untuk segera selesaikan semua pekerjaan yang tertunda. Dan nikmati sensasi luar biasa saat Anda berhasil mencoret semua to-do-list sebagai pertanda pekerjaan sudah terselesaikan. Yeay!

    Secangkir Teh, Mungkin?

    Kedua minuman ini bukan hanya sekadar minuman favorit pembangkit semangat, karena terbukti juga bisa buat Anda lebih "melek" dan fokus dengan pekerjaan. Nilai plus-nya lagi nih, ladies, kedua minuman ini berfungsi baik sebagai antioksidan buat tubuh Anda, lho! (Irfina Indriyani / SW / Image: fuse / model released / /Thinkstockphoto)