Better You

5 Cara Simpel Buat Orang Lain (Lebih) Menyukai Anda

  by: Redaksi       31/1/2015
  • Sebagai fun fearless female, Anda pasti mendambakan untuk jadi sosok wanita yang menarik dan disukai banyak orang baik di lingkungan kantor, pertemanan, atau bahkan keluarga. Nyatanya, untuk bisa jadi sosok yang disukai banyak orang itu tidaklah sulit, dear! Buang semua usaha menarik perhatian yang "ribet", karena beberapa ulasan simpel ala Cosmo berikut justru akan dengan mudah mengalihkan semua perhatian orang lain tertuju pada Anda.

    Bahasa Tubuh Itu Penting

    Selalu tunjukkan sikap ramah dan antusias saat orang lain tengah berbicara dengan Anda. Anda tentu akan kesal jika seorang teman terlalu sibuk dengan gadget-nya atau memalingkan wajah di tengah sesi curhat, kan? Even after they've finished speaking, don't break eye contact.



    Tersenyum

    Selalu selipkan senyuman tiap kali Anda sedang melakukan percakapan dengan orang lain. Karena jumlah senyuman yang Anda tebarkan itu jadi acuan bahwa Anda adalah sosok yang sangat friendly.

    Tebarkan Energi Positif

    Perlu diingat, setiap orang akan dengan mudah menangkap aura atau energi yang diberikan dari orang di sekitarnya. So, dengan menjadi pribadi yang selalu positif, pesona Anda pun akan terlihat begitu menarik di mata semua orang.



    Good Sense of Humor

    Tak pernah ada orang yang menolak untuk berada di sekitar orang yang selalu bisa membuatnya tertawa. Jadi, Anda pasti juga akan setuju jika Cosmo bilang poin ini menjadi salah satu kunci penting buat jadi sosok yang disukai semua orang?

    Anda, Si "Penghidup" Suasana

    Pastikan Anda tidak pernah kehabisan stok cerita untuk terus memeriahkan suasana. Tak perlu menjadi self-centered woman yang terlalu sibuk menceritakan diri sendiri, karena Anda bisa saja membuka percakapan dan buat teman Anda menceritakan kisahnya. (Irfina Indriyani / SW / Image: dok. Christoper Robbins / Photodisc / /Thinkstockphoto)