Lifestyle

Pengalaman Baru yang Berkesan di Tahun Baru

  by: Nungki Dwiandara       4/1/2016
  • Masih dalam suasana pergantian Tahun Baru 2016, awali hari-hari baru Anda dengan mengunjungi tempat-tempat menarik di Singapura. Dari alasan sesimpel transportasi yang nyaman dan bebas macet, jalanan yang bersih untuk dinikmati udara pagi hingga sore, pusat perbelanjaan yang tersebar di tiap sudut kota, dan masih banyak lainnya yang membuat Anda selalu ingin kembali ke Singapura.

    Negara dengan ikon patung Marlion ini memiliki beragam tempat wisata dan hiburan yang tentunya sayang sekali untuk Anda lewatkan, salah satunya tempat-tempat bersejarah. Bagi Anda yang ingin mengenal serta menggali sejarah lebih dalam tentang kawasanetnis, Andadapat kunjungi Arab Street. Hanya membutuhkan waktu sekitar 4 menit berjalan kaki dari stasiun MRT Bugis, bangunan historikal Masjid Sultan yang telah berusia 191 tahun berdiri kokoh di hadapan Anda. Selain itu, Anda juga dapat menyelusuri gang kecil yang dipenuhi toko-toko retail karya desainer lokal, plus aksesori cantik. Disarankan Anda untuk mengunjungi saat malam hari, karena selain semakin ramai oleh wisatawan, banyak kuliner yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

    Selain tempat-tempat bersejarah, Singapura juga dikenal dengan berbagai tempat hiburan dengan party vibe yang awesome! Salah satu yang bisa Anda datangi adalah Clarke Quay. Kawasan ini memang salah satu destinasi “terhidup” di Singapura hingga malam hari. Kawasan yang letaknya persis di tepian Singapore River ini terdiri dari berbagai bar dan restoran, salah satunya restoran khas New Zealand di Singapurasalah satunya Farn & Kiwi. Hidangan ekstrak kiwi adalah selling point, jadi amat disayangkan bila dilewatkan. Pilihan cocktail-nya pun sempurna untuk bersantai setelah hari yang melelahkan. Masih banyak keseruan lain yang dapat Anda temukan di Singapura. For more fun, just simply click www.yoursingapore.com