Lifestyle

Mengunjungi Surga Belanja dan Kuliner di Singapura

  by: Nungki Dwiandara       18/1/2016
  • Sebagai negara yang selalu menawarkan pengalaman baru bagi para wisatawan, Singapura pun siap memberikan kepuasan bagi Anda para pecinta dunia belanja dan kuliner. Dengan tempat belanja dan kuliner yang tersebar di mana-mana membebaskan Anda untuk mencoba semuanya. Cosmo punya beberapa tempat baru yang sayang jika Anda lewatkan! Untuk mendapatkan berbagai lokasi seru lainnya di Singapura, Anda dapat mencari informasi lengkapnya di www.yoursingapore.com


    1. Crate & Barrel

    Bagi Anda yang sedang mempersiapkan rumah dan hendak mengisinya dengan pernak-pernik menarik, maka toko furnitur stylish di kawasan Orchard ini tepat untuk Anda kunjungi. Setinggi lima lantai, Anda bisa menemukan kebutuhan perabotan ruang tamu, kamar tidur, kitchenware, sampai dekorasi rumah yang detail.

     


    2. Kampong Glam

    Ini alasan nomor satu wanita Indonesia berulang kali datang ke Singapura. Sensasi berkeliling dari mal ke mal mencari berbagai brand, selalu jadi mood booster. Coba singah ke Kampong Glam, area butik yang terkadang jadi hidden treasure – tidak jauh dari Arab Street. Kawasan ini bisa jadi sasaran terapi retail Anda selain mal. Kedatangan Anda akan disambut para penjual tekstil Timur Tengah, butik tersembunyi, dan aneka benda vintage. Selamat berburu!

     





    3. Ce La Vi

    Bar, klub sekaligus restoran bergaya hidup bebas ini lokasinya 200 meter di atas Marina Bay Sands Shoppes, sehingga pengunjung bebas melihat pemandangan gedung-gedung tinggi Singapura. Ia juga menawarkan hidangan Asia modern dan para DJ ternama selalu memenuhi dek Club Lounge. Di luar ada Sky Bar yang akan menyajikan Anda berbagai macam pilihan cocktails.


    4. La Ventana

    Terletak di Dempsey Hill, dengan suasana hijau yang membuat restoran baru ini seakan-akan “memeluk” Anda dengan kesejukannya. Dengan interior yang ditata ekletik dan modern membuat Anda seperti berada di sebuah pondok kecil. Apalagi kalau memilih duduk di area outdoor! Pasti Anda akan betah berlama-lama menghabiskan waktu di sini. Tak hanya itu, indra pengecap Anda akan dimanjakan dengan berbagai menu tapas khas Catalonian yang diramu khusus oleh Chef Carles Graig yang cocok untuk lidah orang Asia, seperti ensaladilla rusa dan patatas bravas. Anda pasti suka!