Better You

5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Soal G-string dan Thong

  by: Silvya Winny       3/1/2016
  • Banyak wanita kurang menyukai g-string dan thong karena merasa tidak nyaman mengenakannya. Love it or hate it, underwear jenis ini wajib dimiliki setiap wanita. Namun sebelum membelinya, perhatikan dulu lima hal ini, dear.

    G-string Berbeda dengan Thong

    Mungkin banyak di antara Anda yang menganggap g-string sama dengan thong. Walau mirip, g-string umumnya hanya menutup bagian depan Miss Cheerful saja, sementara bagian bokong nyaris tidak tertutup sama sekali. Hal lain yang membedakan adalah bagian pinggang yang terbuat dari tali tipis. Jika Anda kurang percaya diri mengenakan g-string, maka thong bisa menjadi pilihan. Thong memiliki tali yang lebih lebar pada bagian pinggang dan sedikit menutupi bagian bokong dibandingkan g-string.



    Warna Nude Amat Penting

    Pastikan setidaknya Anda memiliki satu thong atau g-string yang berwarna nude. Ini memang tidak secantik warna lainnya, namun amat berguna. Thong berwarna nude bisa mencegah panty lines yang biasanya terlihat ketika mengenakan pakaian ketat atau see-through.

    Pilih yang Nyaman

    Comfort is the most important part! Banyak orang mengatakan celana dalam model ini tidak nyaman, tapi hal tersebut tidak benar. Dalam hal ukuran, Anda dapat membeli size yang sama dengan underwear biasa. Jika tidak yakin, pilih yang ukurannya sedikit lebih besar daripada yang terlalu kecil.



    Bahan Katun Lebih Baik

    Jika ini pertama kalinya Anda mengenakan thong atau g-string, pilih yang berbahan katun. Selain lebih nyaman, ini juga lebih baik untuk kesehatan Miss Cheerful. Jika sudah terbiasa, Anda bisa mulai “naik level” dengan mengenakan yang berbahan lace.

    Hindari Menggunakan Setiap Hari

    Gunakan thong di waktu yang benar-benar penting. Mengenakannya setiap hari akan meningkatkan risiko infeksi. Thong bisa menyebarkan infeksi lebih cepat daripada underwear biasa karena memudahkan bakteri berpindah dari anus ke dalam Miss Cheerful. Pastikan Anda menggantinya secara rutin setidaknya dua kali sehari. (Soca Massardi/VP/Image: LTim/Shutterstock/Click Photos)