Love & Sex

5 Tanda Anda Harus Mengatakan Cinta, SEKARANG!

  by: Silvya Winny       1/1/2016
  • Kebanyakan wanita merasa harus menunggu pasangannya mengatakan cinta duluan. Come on, ladies just say it! Tidak ada aturan baku yang harus dipatuhi untuk mengeskpresikan perasaan Anda. Bingung memikirkan kapan harus mengucapkannya? Ini dia lima tandanya.

     

    Anda Dengan Senang Hati Membantunya
    Anda selalu bersedia menjadi pendengar keluh kesahnya? Atau rela menghabiskan waktu berjam-jam di perjalanan hanya untuk menemui dia yang sedang bertugas ke luar kota? Itu semua tanda cinta yang selalu Anda tunjukkan tanpa sadar. So, Anda pun harus mulai nyaman mengatakan cinta padanya.



     

    Dia Selalu Menunjukkan Rasa Cintanya
    Actions speak louder than words. Mungkin si dia tidak pernah mengatakan cinta secara terang-terangan, tetapi di dalam hati Anda tahu betul perasaannya. Balas perbuatannya dengan mengatakan cinta padanya.

     

    Telah Menjalin Hubungan Cukup Lama
    Sebenarnya tidak ada timeline khusus untuk mengetahui kapan saatnya mengatakan cinta. Tak perlu takut merasa awkward karena baru mengatakannya setelah menjalani hubungan berbulan-bulan atau bahkan beberapa tahun, just say it to him!



     

    Anda dan Dia Tak Lagi Main-main
    Anda tidak lagi memikirkan kisah lama dengan mantan kekasih atau melirik pria lain. Ketika Anda tak ragu menjawab pertanyaan seputar keseriusan hubungan kalian, it is also a sign. Namun jika masih ragu, mungkin Anda butuh waktu lebih hingga siap mengatakan cinta padanya.



    Dia Telah Mengatakan Duluan
    Pasangan telah lebih dulu mengatakan cinta pada Anda, jadi apa lagi yang Anda tunggu? Apapun alasannya, jangan menahan keinginan untuk mengatakan perasaan yang sesungguhnya. Jika Anda sungguh-sungguh mencintainya, you should say it back! (Soca Massardi/VP/Image: Outnow.ch)