Fashion

Siap Sambut Tahun 2016 Dengan Kanvas Baru

  by: Redaksi       1/1/2016
  • Awali tahun baru dengan penampilan yang simpel namun segar dan penuh pernyataan, seperti padu padan serba putih ini. Trik padu padan yang tampak sederhana ini ternyata mampu buat Anda lebih trendi, lho. Berikut Cosmo paparkan lima inspirasi gaya untuk mengubah kesan monoton jadi lebih berenergi! (Ellisya Priliana/AP/Foto: IMAXTREE.COM)


    Matchy Suits Are Key

    Saatnya investasi kulot yang hadir berpasangan dengan atasannya. Untuk menghilangkan kemonotonan dari padu padan ini, coba bermain dengan pilihan material, seperti bahan rajut. Sifatnya yang versatile membuat setelan ini bisa dikenakan sesuai kebutuhan, dari bersantai hingga semi-formal. 


    Playsuit Crush

    Selain bermodel unik dan playful, playsuit juga banyak diminati karena sifatnya yang praktis. Tak perlu menghabiskan banyak waktu memikirkan padanan, tinggal tambahkan sedikit aksesori penunjang penampilan. Seperti aksentuasi lekuk tubuh dengan ikat pinggang, statement shoes sebagai penopang tungkai jenjang atau perhiasan yang catchy, tampilan akan tampak up-to-date!




    Summer In The City

    Ingin tampil stylish dan effortless? Cukup padukan boyfriend shirt dengan rok lebar. Lipat bagian tangan dan biarkan beberapa kancing terbuka agar tampak lebih santai. Terakhir, topang dengan sandal yang nyaman dan jinjing tas penuh warna untuk unsur kejutan di atas palet putih. 


    Pretty In Plain

    Little white dress is always the answer! Ya, busana ini wajib untuk dimiliki tiap wanita. Pilih gaun pendek putih berpotongan pas di badan yang penuh attitude dan sensual. Di saat Anda ingin berpenampilan relaks, coba potongan flared bottom dalam material ringan. Tanpa aksesori pun atribut satu ini cukup memberikan pernyataan pada aksi keseluruhan. Namun tak ada salahnya untuk berkreasi dengan gaun manis ini dengan tambahan kalung atau aksesori lainnya. 


    Ballerina On The Street

    Memadukan kemeja dengan rok tulle? Why not! Untuk menyiasati kesan formal yang dimiliki oleh kemeja putih, padukan dengan rok tulle ala penari balet untuk menambahkan aksi playful. Tak ada salahnya untuk tampil quirky sekali-kali!