Better You

Rahasia Diet Gisele Bundchen dan Tom Brady

  by: Redaksi       6/1/2016
  • Merasa mustahil memiliki tubuh seperti sporty couple Gisele Bundchen dan Tom Brady? Tenang dear, Allen Campbell, personal chef pasangan superpower tersebut mengungkapkan rahasia diet mereka!

    “Jadi 80% dari apa yang mereka makan adalah sayur-sayuran. Saya selalu membeli sayur-sayuran yang segar untuk mereka konsumsi. Jika tidak organik, maka saya tidak akan menggunakannya," ungkap Allen. "Saya juga memilih gandum (whole grains), seperti brown rice, quinoa, millet, beans. Dan sisa 20%-nya adalah untuk daging tanpa lemak: organic steak dari sapi yang hanya diberi makan rumput, daging bebek, dan ayam. Sedangkan untuk ikan, saya biasa memasak wild salmon untuk mereka,” tambahnya. Menurut Allen, ini memang pola diet yang cukup berbeda dari diet tradisional yang banyak dilakukan orang-orang di Amerika. Tapi jika Anda mengonsumsi gula dan karbohidrat - yang banyak orang lakukan - tubuh Anda akan jadi sangat asam (acidic), dan itulah yang menyebabkan penyakit. Selain itu, "Sugar is the death of people," tambah chef yang sudah mulai memasak sejak usia 14 tahun tersebut. 

    Dan untuk yang tidak mereka konsumsi, Allen menambahkan, "Tidak gula putih, tepung putih, MSG. Saya menggunakan raw olive oil, tapi tak pernah memasak menggunakan olive oil, melainkan coconut oil. Lemak seperti canola oil akan berubah menjadi lemak trans, dan saya menggunakan Himalayan pink salt sebagai sodium, dan bukan garam beryodium.” Ia juga menambahkan jika Tom Brady tidak mengonsumsi nightshades, seperti tomat, paprika, jamur, atau terung. Tak ketinggalan, Allan juga mengatakan jika pasangan selebriti yang menikah tahun 2009 ini juga tidak mengonsumsi kopi, kafein, no fungus, and no dairy. Uhmm, ada yang berani mengikuti jejak mereka, dear? (Vidi Prima / SW / Image: doc. Instagram @gisele)