Love & Sex

5 Kebiasaan yang Membuat Si Dia Ingin Putus

  by: Hana A. Devarianti       9/1/2016
  • Ada alasan dari sikap si dia yang tiba-tiba menjauh, dear. Tidak menutup kemungkinan kebiasaan Anda membuatnya ingin segera memutuskan hubungan. Oh, no! Berikut adalah beberapa kebiasaan yang dapat menyebabkan pasangan menghindar, atau bahkan... ingin putus!

    Mudah Cemburu

    Saat pasangan sedang pergi bersama seorang wanita, Anda buru-buru merasa cemburu. Padahal, si dia sudah menjelaskan kalau wanita tersebut adalah sepupu dekatnya atau klien barunya. Tidak hanya itu, Anda juga merasa cemburu dengan seluruh teman wanitanya. Jelas saja pasangan merasa tidak nyaman kalau Anda mudah cemburu begini.



    Berbicara Kasar

    Tidak ada seseorang yang betah berdekatan dengan seseorang yang berbicara kasar. Terlebih harus menjadi pasangan dari orang tersebut. Yup, sebaiknya kurangi kebiasaan Anda berbicara kasar kalau ingin membuat hubungan dengan si dia langgeng.

    Selalu Meminta Opini The Girls

    Well, Cosmo tahu opini para sahabat memang penting. Namun, rasanya tidak pantas kalau terus-menerus meminta pendapat the girls tentang hubungan dengan si dia. Yang menjalani hubungan dengan pasangan itu Anda bukan para sahabat. Kebiasaan ini dapat menandakan kalau Anda bukan wanita yang mandiri serta membuat si dia merasa tidak dihargai.



    Memotong Pembicaraan

    Sering kali para wanita tidak menyadari kebiasaan yang satu ini. Padahal, pria merasa jengkel ketika pasangannya selalu memotong pembicaraannya. Kebiasaan ini lama-kelamaan juga dapat membuat si dia merasa tidak dihargai lho.

    Selalu Memaksa

    Pria dapat mengartikan kebiasaan yang satu ini menjadi dua hal. Pertama, Anda adalah wanita egois yang tidak memerdulikan pasangannya. Kedua, Anda adalah wanita control freak yang memiliki “hobi” mengatur pasangan secara semena-mena. Tentu bukan dua kesan yang ingin Anda berikan kepada pasangan, kan? Maka dari itu, waktunya untuk berhenti menjadi wanita yang selalu memaksakan keinginan diri sendiri. (Hana Devarianti/VP/Image: VGstockstudio/shutterstock/clickphotos)