Lifestyle

5 Adult Coloring Books Pilihan Redaksi Cosmopolitan

  by: Redaksi       7/1/2016
  • Sama seperti Anda, “demam” mewarnai adult coloring book juga tengah melanda Tim Redaksi Cosmopolitan, karena selain menghilangkan stres, kegiatan ini juga memberikan banyak manfaat lain. Inilah lima buku mewarnai yang menjadi pilihan Cosmo. Be careful ladies, it's very addictive! (Vidi Prima / FT / Photographer: Hanafi)


    The Mindfulness Colouring Diary by Emma Farrarons

    Pilihan: Filisya Thunggawan (Managing Editor)

    Harga: price upon request

     

    Tahun baru, diary baru. Ingin punya buku diary sekaligus coloring book? Buku ini bisa menjawab kebutuhan Anda. “Ini adalah diary yang tidak membosankan. Selain itu, ukurannya yang handy membuatnya mudah dibawa ke mana-mana!” ungkap Filisya. Bottom line, it's a grab-and-go-stressfree book you should have!


    The Hipster Colouring Book by Charlotte Farmer

    Pilihan: Dheniel Algamar (Assistant Managing Editor)

    Harga: price upon request

     

    All the hipster people should have this book. Seriously! Tak seperti kebanyakan adult coloring book yang menyajikan ilustrasi berupa pattern, menurut Dheniel, Anda bisa belajar banyak tentang dunia para hipster dari buku ini. Yup, Anda akan mewarnai beberapa barang yang tersimpan di tas kulit mereka yang keren, apa yang mereka kenakan, ke mana mereka berlibur, hingga apa yang “anak gaul” lakukan di akhir pekan. 




    Geometric Patterns by Lisa Congdon

    Pilihan: Vidi Prima (Senior Website & Feature Editor)

    Harga: Rp210.000,- (ak.sa.ra.)

     

    Motif geometris yang dibuat oleh ilustrator Lisa Congdon ini cukup sederhana untuk diwarnai. “Tingginya tingkat stres di kantor dan padatnya aktivitas membuat Geometric Patterns jadi jalan tengah terbaik untuk menjawab kebutuhan saya,” ungkap Vidi. Nah, jika Anda termasuk wanita super-sibuk yang tidak memiliki banyak waktu tapi tetap ingin mencoba mewarnai, buku ini rasanya bisa jadi pilihan tepat. 


    Once Upon a Time: Tale of Crape Myrtle by Deardays for Sulwhasoo

    Pilihan: Arinda Christi (Senior Beauty Editor)

    Harga: price upon request

    Arinda mendapatkan buku ini ketika ia menghadiri sebuah event produk kecantikan di Korea. “Detail buku ini benar-benar menakjubkan, dan sepertinya akan lebih indah jika saya mewarnai buku ini dengan cat air,” ungkapnya. Buku ini sangat menarik karena detailnya yang sangat rumit, artistik, dan memiliki jalan cerita yang indah – tentang seorang putri cantik yang menunggu kehadiran sang pangeran selama 100 hari.


    The Magical City by Lizzy Mary Cullen

    Pilihan: Eunike Freskanta (Reporter)

    Harga: Rp99.000,- (Gramedia)

    Keahlian Lizzy dalam membuat ilustrasi yang rumit tergambar indah dalam buku ini. Anda akan menemukan banyak keajaiban tersembunyi dari lansekap kota di seluruh dunia dari tangan ilustrator wanita asal London tersebut. Jika Anda termasuk pecinta traveling dan butuh tantangan dalam mewarnai buku gambar, buku ini layak dicoba!