Better You

Hal Yang Perlu Anda Pelajari Usai Putus Cinta

  by: Silvya Winny       9/1/2016
  • Banyak hal yang bisa Anda pelajari untuk jadi pribadi lebih baik dan move on lebih cepat usai putus cinta. Cosmo lakukan survey ke beberapa pria, dan jawaban mereka bisa jadi pelajaran untuk Anda.

    1. "Jangan katakan 'Saya bisa hidup lebih baik tanpa kamu!' pada si dia. It won't end well" - Danish, 29 tahun.

    2. "Saya dan pasangan kerap bertengkar pada hal kecil sekalipun. Hal ini buat kami kerap melihat kebelakang dan membahas kembali kesalahan yang dulu. Pelajarannya adalah, jika Anda tengah beradu argumen akan satu hal, fokus, dan selesaikan tanpa mengundang masalah lain yang hanya akan memperkeruh suasana." -Juan, 33 tahun.



    3. "People change. Menjalani hubungan yang cukup lama buat saya dan pasangan mengalami pertemuan dengan lingkungan yang berbeda-beda. Perubahan sikap kerap terjadi, dan ini menyulitkan kami untuk bisa terus bersama. Yup, sekalipun bertahun-tahun telah dilewati, kita tetap harus bersiap untuk sebuah perubahan dan mampu beradaptasi dan menerimanya untuk jadi pribadi yang lebih positif." -Andrian, 28 tahun.



    4."Trust your partner and never cheat. Terlalu banyak mendengar orang lain dan tidak memberi kesempatan pasangan untuk berbicara justru bisa jadi awal mula keretakan hubungan percintaan" – Christian, 29 tahun.
    (Irfina Indriyani / SW / Image: Evgeny Atamanenko / Shutterstock / Click Photos)