Love & Sex

Buang Kebiasaan Buruk Yang Merusak Hubungan Anda

  by: Silvya Winny       10/1/2016
  • Pertengkaran dalam hubungan percintaan adalah wajar. Tapi jangan sampai penyebabnya adalah habit buruk yang tak Anda sadari. Kebiasaan buruk apa saja yang musti dihindari? Berikut Cosmo berikan bocorannya!

     

    Mencoba Mengubah Pasangan
    Sebagai dua individu yang berbeda wajar saja jika ada perbedaan di antara Anda. Jangan melulu paksa si dia untuk jadi sosok idaman Anda, melainkan untuk bisa melihat dari berbagai sisi usahanya untuk membahagiakan Anda. Tentunya dengan caranya sendiri.



    Menutup Rapat Keinginan Anda
    Dengan alasan tidak mau menjadi pasangan yang banyak menuntut. Kenyataannya, Anda tetap perlu mengutarakan tujuan dan pandangan hidup untuk benar-benar menemukan sosok tepat yang mampu mendukung keinginan tersebut.

     

    Ketika Ucapan Lebih "Kencang" Dari Aksi
    Hal ini berlaku untuk Anda dan pasangan. Hanya puas dengan janji dari kekasih tanpa realisasi aksi jelas buat siapapun kecewa. Jangan melulu luluh dengan ucapan, saatnya membuka mata untuk satu hal nyata yang ada di depan Anda, dear!

    Selalu Menerima Alasan Apapun
    Oh come on, dear! If something doesn't make sense, it doesn't make sense. Jadi, jangan terlalu naif untuk melulu percaya pada alasan yang bahkan Anda sendiri sulit memercayainya.



     

    Anda Tak Mengenal Dunianya
    Perlu diingat, saat pria serius dengan Anda, ia akan dengan bangga membawa Anda ke dalam lingkungan sosialnya, begitupun sebaliknya.

    Tidak Menjadi Diri Sendiri
    Berusaha jadi sosok idaman bukan berarti menutupi jati diri Anda. Rasa nyaman dengan diri sendiri itu tetap penting dan harus diterima oleh pasangan Anda.

     

    Sulit Untuk Kompromi
    Relationship are two-way street. Jangan biarkan satu pihak terlalu dominan dan tak mau menerima alasan apapun sementara satu lagi tertindas. Baik Anda dan pasangan dibiasakan untuk saling menyuarakan pendapat hingga menemukan titik temu yang bahagia. (Irfina Indriyani / SW / Image: Kamil Macniak / Shutterstock / Click Photos)