Lifestyle

Nikmatnya Dessert dalam Minuman Terbaru Starbucks

  by: Silvya Winny       8/1/2016
  • Menyambut awal tahun baru 2016, Starbucks kembali menghadirkan dua minuman jenis Starbucks Espresso Confections. Minuman yang terinspirasi dari nikmatnya coklat, permen, dan dessert premium ini dapat Anda rasakan dari strawberry red velvet mocha dan chestnut white chocolate truffle.


    Saat menyesap strawberry red velvet mocha akan terasa kombinasi espresso dengan red velvet mocha sauce serta taburan buah freeze drying strawberry yang yummy. Sedangkan untuk chestnut white chocolate truffle terbuat dari signature espresso dan steamed milk, dikombinasikan dengan nikmatnya white chocolate sauce dan topping chestnut drizzle.
    Minuman ini  tersedia mulai 6 Januari hingga 7 Maret 2016 di seluruh gerai Starbuck dan dapat dinikmati panas, dingin maupun frappuccino. Bagi Anda pemilik Starbucks Card ada penawaran menarik Buy 1 Get 1 mulai 6 Januari – 12 Januari 2016, gratis cappucino/ caffe latte saat membeli salah satu dari dua minuman terbaru. Kabar baik pula buat Anda para Starbucks Card hunter akan hadir pula kartu baru untuk edisi Lunar New Year dan Valentine's Day. (Eunike Freskanta/SW/Image:Dok. Starbucks)