Lifestyle

Netflix Kini Hadir di Indonesia

  by: Hana A. Devarianti       9/1/2016
  • Good news, ladies! Kini, Anda dapat menyaksikan serial televisi seperti Daredevil, Jessica Jones, hingga Orange is The New Black dengan lebih mudah. Pasalnya, situs layanan streaming on-demand film dan serial televisi, Netflix, resmi hadir di Indonesia sejak 7 Januari 2016 lalu.

     

    Netflix menawarkan tiga layanan di Indonesia, yaitu paket Basic seharga Rp109.000 per bulan, paket Standard seharga Rp139.000 per bulan, dan paket Premium dengan harga Rp169.000 per bulan. Perbedaan di antara paket tersebut adalah resolusi gambar dan jumlah perangkat yang bisa digunakan untuk menonton lewat Netflix secara bersamaan. Namun, seluruh paket dapat memungkinkan Anda untuk menonton dari komputer, televisi, ponsel, atau tablet secara unlimited alias tanpa batasan jumlah film atau serial televisi yang ditonton. Kabar baiknya lagi, Netflix menyediakan masa percobaan gratis untuk satu bulan pertama.



     



    Cara mendaftarnya pun mudah, cukup membuka situs Netflix Indonesia, pilh langganan yang diinginkan, kemudian isi informasi seperti e-mail dan password untuk membuat akun. Anda dapat memilih dua metode pembayaran, yaitu kartu kredit atau redeem code gift. Sekarang tidak perlu khawatir lagi deh kalau ketinggalan menonton film atau serial televisi. (Hana Devarianti/VP/Image: Netflix Indonesia, www.bussinessinsider.com)