Fashion

Tips Gaya Dengan Aksesori Geometris

  by: Redaksi       13/1/2016
  • Tak hanya sebagai motif saja, bentuk geometris juga banyak diaplikasikan pada aksesori. Kalung, anting dan bahkan tas yang didesain geometris mampu membawa injeksi yang standout bagi penampilan Anda. Intip koleksi aksesori dari lima desainer berikut! (Ellisya Priliana/DA/Foto: [Anteprima, Carven, JW Anderson] Armando Grillo/IMAXTREE.COM, [Zimmermann, Elie Saab] Andrea Adriani/IMAXTREE.COM)


    Teardrop Falls

    Untuk koleksi ready-to-wear kali ini, Elie Saab mengubah ciri khas romansa fairytale-nya menjadi deretan busana bernuansa militer. Busana yang didominasi oleh palet gelap dan potongan busana tegas disempurnakan oleh aksesori berbentuk teardrop sebagai sandingan. Must-have!


    Round and Round

    Kali ini, Carven mengisi koleksinya dengan kesan segar, muda, aktif serta klasik. Sang desainer pun lekas melengkapinya dengan aksesori minimalis namun penuh pernyataan, seperti kalung berupa disc yang membuat padanan kemeja putih terelevasi.




    Shapes Variety

    Membawa nuansa playful ke pada koleksinya, label fashion Anteprima menggabungkan beberapa jenis geometris ke dalam satu anting, seperti bulat dan persegi yang tampak begitu catchy saat disatukan. Semakin besar ukurannya, semakin trendi tampilan Anda!


    Solid Triangle

    JW Anderson kembali memberikan suntikan modern pada koleksi bergaya era 80an. Melengkapi penampilan keseluruhan, ia pun mengakhirinya dengan tas berpotongan segitiga, membawa kesegaran pada nuansa kontemporer.